Berita Kampus

Berita KmpusRidwan Kamil Jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood

Salah satu klub motor tertua dan terbesar, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia ini baru saja merayakan anniversary ke-30.

Di antara tokoh populer, Ridwan Kamil punya ikatan spesial dengan klub legendaris ini.

Sebelumnya, Ridwan Kamil pernah dinobatkan menjadi kandidat anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Tapi sekarang, tepat di acara anniversary ke-30 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Ridwan Kamil resmi diangkat menjadi anggota kehormatan.

Terlihat di postingan Instagram @ridwankamil, yang memajang foto dirinya hadir pada acara klub motor tertua itu.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Heechul Absen, Super Junior Bakal Comeback Bareng Ryeowook Lewat Mini Album ” ]

“Semoga organisasi ini selalu menjadi teladan masyarakat dan selalu terdepan dalam mencintai NKRI”, tertulis di caption unggahan.

Dilansir Poker Online, Ridwan Kamil sudah menggelar pertemuan dengan pengurus dan anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, sesuai ditetapkan oleh KPU Sebagai Gubernur Jabar terpilih.

“Kami angkat beliau menjadi calon honorary member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia,” jelas Pegi Diar, El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia dikutip dari Kompas.com.

Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil diminta anggota BIkers Brotherhood 1% MC untuk mempromosikan industri motor custom, agar pecinta motor di Jawa Barat meningkat.

Dilihat dari postingan Instagramnya Ridwan Kamil juga tampil keren dengan rompi dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sambil menaiki Royal Enfield Classic.

Wah, Pak Gubernur makin sangar aja yah?