Berita Kampus

Berita KampusBerita Transfer Chelsea: Thibaut Courtois Ingin Pindah ke Real Madrid Karena Alasan Keluarga

Kiper Chelsea Thibaut Courtois ingin pindah kembali ke Madrid karena alasan keluarga, seperti yang telah diungkapkan oleh agennya.

Mantan Atletico Madrid yang berusia 26 tahun menjadi yang pertama untuk dikaitkan dengan perpindahan musim panasnya ke Real Madrid.

Courtois akan kembali berlatih untuk Chelsea akhir pekan ini setelah membantu Belgia menjadi juara ketiga di Piala Dunia dan terpilih sebagai kiper terbaik di Rusia 2018.

Dia memiliki satu tahun kontrak yang tersisa di Chelsea, tetapi agen Christophe Henrotay mengatakan Courtois ingin pindah ke ibukota Spanyol agar dekat dengan dua anaknya.

Henrotay mengatakan kepada Agen Poker Online: “Saya telah membaca di mana-mana bahwa Chelsea mengatakan terserah pada Thibaut, tetapi dia telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Madrid.

[ Baca Juga : ” Levi’s Mendesain Jeans Baru yang Cocok untuk Dipakai Dengan Sepatu Sneaker ” ]

“Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin dekat dengan keluarganya, dan ada tawaran untuk Chelsea menerima.”

Courtois memiliki seorang putri berusia tiga tahun dan putra satu tahun dari hubungan sebelumnya.

Henrotay menambahkan: “Orang-orang yang dapat dimengerti mungkin marah karena dia ingin meninggalkan klub, kami menerima itu. Tapi ini adalah keputusan manusia yang didasarkan pada seseorang yang ingin dekat dengan anak-anaknya – dan itu adalah hal yang wajar juga.”

Manajer baru Maurizio Sarri mengatakan pada hari Jumat: “Saat ini Courtois menjadi kiper klub, Chelsea. Saya tidak tahu di masa depan. Itu tergantung pada klub. Hal tersebut terutama tergantung pada dia, saya kira.

“Tapi, saya harap Courtois akan menjadi  kiper kami. Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan para pemain terbaik.”