Berita Kampus

Berita Kampus Bikin Baper, The Rock Hadiahi Stuntman Pikap Bongsor

Bagi Anda penggemar film action pasti tak asing dengan nama Dwayne “The Rock” Johnson. Aktor bertubuh bongsor dan berotot ini membintangi sejumlah film-film beken seperti fast and furious dan juga Jumanji.

Seperti dilansir Poker Online, aktor yang terkenal dengan kedermawanannya ini memberikan hadiah luar biasa untuk pemeran penggantinya. Hadiah itu tak main-main, bahkan harganya cukup mahal.

Dwayne memberikan hadiah kepada pemeran pengganti sekaligus sepupunya, Tanoai Reed, sebuah truk pickup Ford F-150 baru. Hadiah itu diberikan sebagai tanda terimakasih kepada Reed yang sudah bekerja dengannya selama 17 tahun.

“Selama karier saya, pemeran pengganti saya (dan sepupu) Tanoai Reed telah mengalami banyak hal, mulai tulang yang patah, tendon yang putus, bahkan ligamen yang robek.

[ Baca Juga : ” Iko Uwais Dipuji Sebagai Penerus Jackie Chan ” ]

Hingga dia mendapatkan penghargaan ‘Stuntman of the year’,” tulis Johnson dalam keterangan video surprse itu di akun instagramnya.

“Saya memberikan truk pickup ini khusus untuk memberikan kejutan untuknya (dia masih dalam masa pemulihan dari cedera akrobat),” tambah Johnson.

Dalam video tersebut, ketika Johnson melangkah mundur untuk membuka penutup truk pickup, menjadi scene paling emosional bagi keduanya.