Berita Kampus

Berita KampusBrad Pitt, Angelina Jolie Berdebat Dengan Hak Asuh Anak serta Pinjaman Rumah

Brad Pitt pada hari Rabu membantah klaim bahwa dia telah gagal untuk hak asuh anak-anak dan menuduh istrinya Angelina Jolie yang berjauhan mencoba untuk memanipulasi media dalam perceraian yang berlarut-larut.

Dalam putaran terbaru tuduhan pahit antara pasangan kekuatan Hollywood yang dulu dikenal sebagai Brangelina, pengacara Pitt mengatakan aktor itu telah membayar lebih dari $ 1,3 juta tagihan untuk Jolie dan enam anak mereka sejak perpisahan mereka pada tahun 2016.

Dalam dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, para pengacara juga mengatakan Pitt telah meminjamkan Jolie $ 8 juta untuk membantunya membeli rumah baru.

Pengacara Jolie menanggapinya dengan mengatakan bahwa Pitt menagih bunga Jolie atas pinjaman untuk rumah baru dan bahwa aktris itu harus menanggung sebagian besar pengeluaran untuk anak-anak sendirian.

“Apa yang telah diajukan oleh pihak Brad hari ini adalah upaya terang-terangan untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukumnya untuk mendukung anak-anak,” kata pengacara Samantha Bley DeJean dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga : ” Jinder Mahal ‘Seharusnya Menjadi Inspirasi’ bagi superstar WWE, kata Drew McIntyre ” ]

Jolie mengatakan dalam persidangan Selasa bahwa Pitt telah “tidak membayar tunjangan anak yang berarti” sejak Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016.

Pengacara Pitt mengatakan bahwa klaim Jolie adalah “upaya terselubung untuk memanipulasi liputan media.”

Pitt dan Jolie menikah selama dua tahun dan menikmati romansa 10 tahun yang membuat pasangan ini menjadi salah satu pasangan paling glamor di Hollywood. Mereka memiliki enam anak untuk mencari hak asuh utama.

Aktris Maleficent mengatakan pada hari Selasa bahwa dia ingin mempercepat perceraian dan kembali ke status tunggal pada akhir 2018.

Pengajuan pengadilan Pitt mengatakan itu adalah aktor, bukan Jolie, yang pertama kali membuat permintaan untuk mempercepat perceraian.

Pengajuan perceraian, mengutip perbedaan yang tak dapat didamaikan, memicu perselisihan hak asuh pahit selama Pitt diselidiki dan dibersihkan dari pelecehan anak. Pengaturan hak asuh akhir belum disetujui.