Brad Pitt

Berita Kampus РMantan suami-istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali menunjukkan kedekatan mereka di sebuah acara.

Setelah diketahui menghadiri pesta Natal hingga perayaan ulang tahun Aniston, keduanya sempat berada di pesta yang sama usai gelaran Golden Globe Awards 2020 berlangsung, Minggu (5/1) malam.

Pitt dan Aniston menghadiri CAA after party yang diadakan di Sunset Tower Hotel, West Hollywood, California begitu acara penghargaan rampung digelar.

Di samping itu, reaksi Aniston sempat menjadi sorotan selama pidato kemenangan Pitt sebagai Aktor Pendukung Film Musikal atau Komedi Terbaik dalam ajang penghargaan tersebut.

Hal itu sempat menguatkan dugaan ada hubungan istimewa kembali di antara mantan suami-istri tersebut. Namun, Pitt telah membantah soal hubungan istimewa mereka kala diwawancara oleh Kampusbet.

“Saya tentu akan menghampiri Jen, dia teman yang baik,” jawab mantan suami Angelina Jolie.

Brad Pitt Rujuk dengan Jennifer Aniston ?

Dia kemudian bercanda, “Reuni paling penting untuk dirinya? Saya paham… itu adalah sebuah peran di Friends. Mereka telah mengatakan tentang itu.”

Rumor ini sendiri muncul karena Pitt sering diketahui hadir ke pesta yang diadakan mantan istrinya itu begitu cerai dari Jolie. Pada Desember lalu, InTouch mengonfirmasi bahwa Pitt dan Aniston bersatu kembali dalam pesta Natal yang juga dihadiri sejumlah selebritas lain seperti Gwyneth Paltrow.

Sebelum pesta Natal, keduanya juga telah terlihat berdamai ketika Pitt diketahui menghadiri perayaan ulang tahun ke-50 Aniston di awal 2019.

Pitt dan Aniston menikah pada 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Kala itu, mereka menjadi salah satu pasangan idaman di Hollywood.

Namun hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film Mr. & Mrs. Smith.

Setelah perceraian mereka selesai, Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Jolie, hanya beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan mereka pun akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Keduanya menjalani kehidupan bersama, namun juga memutuskan berpisah dua tahun kemudian. Kampusbet