Berita Kampus

Berita KampusBrasil vs Meksiko, Piala Dunia 2018: Neymar Maju untuk Memimpin Pasukan Tite ke Perempat Final

Brasil mengisi tempat mereka di perempat final Piala Dunia dengan mengalahkan Meksiko dalam pertandingan babak 16 besar di Samara, dan pertandingan akan diingat sebagai saat ketika Neymar benar-benar tiba di turnamen ini.

Setelah menyaksikan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membuat perbedaan untuk Perancis dan Uruguay masing-masing selama akhir pekan, Neymar diberi tip oleh kapten Brasil Thiago Silva untuk memenuhi standar yang telah mereka tetapkan melawan tim Meksiko yang tangguh dan dinamis.

Dikutip oleh Agen Poker Online, Itu tidak terjadi, dan jelas bahwa Neymar masih memiliki lebih banyak untuk memberikan Piala Dunia ini. Tapi dia memulai dan menyelesaikan langkah yang memberikan gol kemenangan untuk mengambil mantel dari pemenang pertandingan Brasil yang sejauh ini dipegang Philippe Coutinho di Rusia, sebelum menciptakan gol kedua untuk Roberto Firmino di akhir pertandingan.

[ Baca Juga : ” Resmi jadi Angota Kerajaan, Meghan Dilarang Mengonsumsi Makanan Ini… ” ]

Pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio telah berjanji untuk menekan Brasil di atas lapangan, dan para pemainnya menyampaikan kata-katanya. Brasil terdorong ke belakang dan terganggu untuk sebagian besar setengah jam pembukaan, sudut-sudut yang melintas ke depan empat pemain bintang mereka terputus. Ketika dia mendapatkan bola, Neymar selalu dikelilingi dan diganggu untuk memberikannya.

Tetapi ketika Brasil tumbuh dalam permainan, demikian pula ancaman utama mereka. Neymar dengan sengaja menepi di kiri untuk mengisolasi dirinya melawan Edson Alvarez – pemain bertahan klub Amerika 20 tahun yang ditugasi untuk menandai dia – dan kemudian menyerang, satu boneka yang sangat mulia mengirimnya melonjak ke area penalti dan memaksa Guillermo Ochoa menjadi simpan dengan baik.

Pertempuran Neymar dengan Alvarez melambangkan pasang surut dan aliran dari babak pertama yang panik. Satu menggiring bola dari superstar PSG dihentikan oleh tackle brilian di kotak, film cekatan lain di tikungan bertemu dengan tendangan berderak ke paha yang membuat penyerang muda itu mendapatkan kartu kuning.