Berita Kampus

Berita KampusChelsea vs Perth Glory: Pedro Memastikan Permainan Pertama Maurizio Sarri Berakhir Dengan Kemenangan

Masa pemerintahan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea dimulai dengan kemenangan awal saat mereka mengalahkan Perth Glory 1-0 dalam perjalanan pra-musim mereka ke Australia.

Pedro mencetak satu-satunya gol dari permainan awal tetapi the Blues, memainkan formasi 4-3-3, menyia-nyiakan beberapa peluang untuk menang dengan margin yang lebih besar dalam pertandingan pertama mereka di bawah Sarri, yang disebut sebagai pengganti Antonio Conte pada 14 Juli.

Pertandingan Senin melawan tim Liga A adalah satu-satunya pertandingan Chelsea dalam tur singkat Down Under.

Dikutip oleh Agen Poker Online, penandatanganan pemain baru Jorginho, yang mengikuti Sarri ke klub London dari Napoli, melakukan debutnya di Stadion Optus dan tampak cerah, dengan kepala berpengalaman seperti Cesc Fabregas dan David Luiz bergabung di Starting XI oleh anak-anak muda Callum Hudson-Odoi dan Ethan Ampadu.

Meskipun jauh dari kekuatan penuh, dengan bintang-bintang Piala Dunia mereka masih absen, pakaian Premier League menemukan alur mereka lebih awal dan memimpin setelah hanya lima menit.

Hudson-Odoi yang mengesankan, masih berusia 17 tahun, mengalahkan spidolnya di sebelah kiri kemudian mengirim umpan silang yang dipandu Pedro ke sudut jauh.

[ Baca Juga : ” Pembelian Ular Secara Online Oleh Seorang wanita Asal China Terbukti Mematikan ” ]

Itu semua Chelsea dan mereka menciptakan beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka, dengan Ross Barkley, Alvaro Morata dan Pedro membuang peluang bagus sebelum istirahat.

Hudson-Odoi dan Jorginho adalah pemain yang menonjol di babak pertama, dan diberi sisa malam setelah ditarik pada babak pertama.

Itu tidak mengubah alur permainan, dan Barkley seharusnya menggandakan keunggulan para turis tetapi dia membentur tiang dengan usaha kaki kiri.

Fabregas, Pedro, Tammy Abraham dan Mario Pasalic semuanya memiliki peluang lebih baik tetapi pertahanan Perth tetap kuat.

Lucas Piazon kemudian memiliki kesempatan terbaik untuk membuatnya menjadi malam yang lebih nyaman bagi pasukan Sarri tetapi dia tidak bisa mendapatkan kekuatan yang cukup dalam bidikannya setelah dibebaskan oleh Abraham.

Dan mereka hampir dibuat untuk membayar terlambat ketika Brendon Santalab melirik header yang melebar ketika dia seharusnya mencetak gol untuk tuan rumah.

Chelsea selanjutnya beraksi pada Sabtu ketika mereka menghadapi Inter Milan di Nice.