Berita Kampus

Berita KampusCo-Creator Spider-Man Steve Ditko Meninggal Pada Usia 90 Tahun

Orang yang membantu Stan Lee menciptakan 2 superhero Marvel legendaris – Spider-Man dan Doctor Strange – telah meninggal dunia di New York, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Steve Ditko ditemukan tidak bernyawa di apartemen NYC pada 29 Juni ketika seorang pekerja sosial yang tidak mendengar kabar darinya dalam beberapa saat pergi ke rumah Steve untuk memeriksanya … menurut penegak hukum.

Kepala pemeriksa medis mendaftarkan penyebab kematian sebagai arteriosklerotik dan penyakit kardiovaskular hipertensi – pada dasarnya, serangan jantung yang disebabkan oleh arteri yang tersumbat.

[ Baca Juga : ” Inggris Masuk Ke Semi Final Piala Dunia Setelah Menang Melawan Swedia ” ]

Ditko adalah salah satu artis buku komik paling terkenal sepanjang masa, terkenal karena menciptakan Spider-Man dengan Lee pada tahun 1962, dan Doctor Strange setahun kemudian. Kisah-kisah yang mereka buat bersama menginspirasi film “Doctor Strange” 2016 yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Sementara Stan menjadi wajah Marvel dan “The Godfather of Comic Books” untuk publik, Steve tetap misterius selama bertahun-tahun – menolak untuk melakukan wawancara atau membuat penampilan publik. Dia terus bekerja di studio Manhattan, setidaknya hingga 2012.

Steve berumur 90 tahun.

MENINGGAL DUNIA