BErita Kampus

Berita Kampus Dandani Mercedes-Benz Korban Kecelakaan Kini Makin Mudah

Mercedes-Benz meresmikan fasilitas terbarunya di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre, yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, BSD City, Tangerang.

Untuk diketahui, fasilitas yang berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG Jerman ini, merupakan dealer ketiga yang didirikan di Indonesia.

Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pascakecelakaan karena memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat. Maka dari itu, pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

[ Baca Juga : ” Judas Priest Mengundang Jokowi untuk Menghadiri Konsernya di Jakarta Pada Bulan Desember ” ]

“Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal inidan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi parapelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” kata Lamberts dalam keterangan resminya.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth).

Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) mengungkapkan kebanggaannya sebagai mitra bisnis Mercedes-Benz Indonesia, mengingat merek ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium.

“Dengan penambahan fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre di area BSD, kamiberharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setiaMercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya,” dilansir Poker Online.