Berita Kampus

Berita KampusDikomplain Terlalu Mengerikan, YouTube Tarik Iklan Trailer Valak

Valak, sang iblis berkedok biarawati yang muncul di film horor The Conjuring 2, bakal kembali menebar teror ke penonton lewat film terbarunya, The Nun.

Namun, sepertinya Warner Bros selaku rumah produksi The Nun tidak paham bagaimana mengatur strategi pemasaran trailer dengan baik.’

Pasalnya, trailer terbaru The Nun yang hadir dalam iklan pendek di YouTube, dikomplain terlalu mengerikan. Kebanyakan adegan di iklan trailer tersebut memperlihatkan adegan jumpscare.

Tak cuma itu, kebanyakan pengguna yang mendengar suara trailer tersebut mengeluh karena efek suara seram yang disajikan terlalu berlebihan.

Dilansir Agen Bola, Keluhan ini juga disampaikan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @bbydvas.

Dalam cuitannya, ia memperingati penonton yang memiliki lemah jantung agar tidak menyaksikan trailer tersebut. Pengguna ini bahkan menyarankan penonton yang berani menonton trailer The Nun agar segera menurunkan volume-nya.

Cuitan @bbydvas ternyata direspons YouTube lewat akun @TeamYouTube. YouTube paham soal banyaknya komplain trailer The Nun dan telah mencabut iklan tersebut.

[ Baca Juga : ” Ditonton Berkali-kali Tetap Takjub! Ngedrift Kayak di Film Initial D Bikin Pembalap Ini Jadi Juara Rallycross ” ]

“Kami paham Anda telah mengeluarkan keluhan tersebut. Kami telah mencabut iklan ini karena telah merusak aturan konten yang ada di YouTube,” ujar YouTube dalam pernyataannya.

Valak Muncul Kembali, Begini Bocoran Film The Nun

Berita Kampus

Siapa yang kangen dengan Valak, setan mengerikan dalam The Conjuring 2?

Valak akan kembali meneror para pencinta film horor dalam spin-off The Conjuring yang berjudul The Nun. Film ini rencananya akan tayang pada 7 September 2018 mendatang.

Nah, sutradara film The Nun, Corin Hardy, baru-baru ini berbicara dalam podcast The Movie Crypt.

Saat ditodong mengenai The Nun, Corin Hardy mengaku belum bisa bicara banyak mengenai kemunculan Valak. Namun, ia bersedia memberikan sedikit bocoran tentang film ini.

Corin Hardy juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan CGI yang berlebihan dalam The Nun. Ia mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam film ini sebisa mungkin dilakukan langsung di depan kamera.

“Ini bukan demi merasa nostalgia belaka, ini soal agar semuanya terlihat nyata dan dekat. Kamu bisa menyorot kamera dan melihat mereka ada di sana, kau bisa menyentuhnya,” kata dia.

Sementara itu, syuting The Nun kini telah rampung. Lokasi syuting film ini terbilang spesial, yakni Transylvania, Rumania, yang merupakan latar dalam cerita Dracula.

“Production value dalam film ini, dengan kastil dan pegunungan, ini akan jadi sangat cantik dan megah,” kata penulis naskah film ini, Gary Dauberman.

The Nun sendiri, akan menceritakan tentang seorang pastur yang dikirim untuk menyelidiki kematian seorang biarawati. Namun ia malah bertemu dengan Valak, iblis yang mengambil wujud seorang biarawati.