Celtics

Berita Kampus – Boston Celtics memiliki sepasang bintang muda yang tengah berkembang guard Jaylen Brown dan Jayson Tatum. Brown mencetak skor tertinggi saat membawa Celtics menang 129-117 atas Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA 2019/2020 di TD Garden, Boston, Jumat (27/12/2019) waktu lokal atau Sabtu (28/12/2019) pagi WIB.

Brown, 23 tahun, menyamai torehan tertinggi kariernya dengan 34 poin, sedangkan Tatum, 21 tahun, mencetak 24 dari 30 poinnya di kuarter pertama. ini kemenangan kelima beruntun Celtics musim ini dan mereka menempati peringkat 2 Wilayah Timur.

“Mereka berdua mampu melakukan banyak hal dan secara konsisten tumbuh dan menjadi lebih baik,” kata pelatih Boston Celtics Brad Stevens pada Kampusbet. “Tapi saya tidak berpikir kami melihat sesuatu hari ini yang belum pernah kita lihat dari kedua orang itu dalam beberapa pekan terakhir, atau beberapa bulan terakhir. Mereka telah bermain dengan baik, dan mereka jelas bermain dengan percaya diri.”

Brown membukukan 30 poin atau lebih pada pertandingan berturut-turut pertama dalam kariernya. Dia menang 30 kali di Hari Natal di Toronto. Dia juga mencetak 34 poin saat kalah playoff di Milwaukee pada 22 April 2018.

“Saya pikir, kami berdua bersama, sulit untuk menghentikan kami berdua,” kata Brown. “Kami baru saja keluar dan mencoba untuk menjadi agresif. Hari-hari seperti hari ini, mereka tidak bisa menghentikan kami berdua.”

Dua Bintang Muda  Boston Celtics Bersinar

Enes Kanter menyumbang 14 poin dan Kemba Walker 13 poin untuk Celtics, yang rekor menang-kalah di kandang, meningkat menjadi 13-1.

Sementara di kubu Cavaliers, Kevin Love menyamai raihan tinggi musimnya dengan 30 poin dan tujuh rebound, yang sebelumnya memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, atau empat dari enam laga. Sedangkan Collin Sexton menambahkan 21 poin. Cavaliers terpuruk di peringkat 13 Wilayah Timur, dengan catatan menang-kalah 9-22.

“Setiap kali saya menonton Boston Celtics, saya sangat iri dengan apa yang mereka miliki di sana, dan mengingatkan saya bahwa mereka sangat mirip dengan kami lima tahun yang lalu,” kata pelatih Cleveland John Beilein. “Mereka punya begitu banyak pemain andalan, empat orang di luar sana yang meledak, bisa mencetak poin kapan saja.”

Celtics hanya tertinggal di menit-menit pembukaan dan memimpin 62-47 di kuarter pertama. Mereka menutup kuarter pertama dengan mencetak tujuh poin terakhir, mengambil keunggulan 33-22 setelah jeda 3-angka Tatum dengan 4,9 detik tersisa.

“Ya, Anda melihat perkembangan dari kedua orang itu, dan mereka akan terus menjadi lebih baik karena mereka begitu muda dan lapar untuk menjadi lebih baik,” kata Love tentang pasangan Jaylen Brown dan Jayson Tatum di Boston.   Kampusbet