dwayne-the-rock-johnson-tak-berencana-garap-journey-season-3-OGKvfaAaba

BeritaKampusDwayne “The Rock” Johnson Tak Berencana Garap Journey Season 3

Sukses dengan film Journey 2: The Mysterious Island pada 2012, baru-baru ini Dwayne “The Rock” Johnson mengonfirmasi bahwa tidak akan ada sekuel dari film yang diadaptasi dari novel karya Jules Verne tersebut.

Hal itu diungkapkan bapak dua putri itu saat menanggapi komentar seorang fans melalui Twitter, pada 3 Januari 2018. “Hey big man, senang melihatmu meminta izin ayahmu untuk menggunakan akunnya. Sayangnya, aku tidak ada rencana untuk membuat film Journey lainnya. Goal-ku saat ini adalah membuat karya Jules Verne From the Earth to the Moon menjadi tantangan yang sesungguhnya. Terima kasih karena sudah menjadi fans yang keren,” tulisnya.

Sebelumnya, remaja 15 tahun bernama Nathan tersebut bertanya kepada The Rock apakah dia berencana untuk membuat Journey 3. Lucunya, untuk bisa menanyakan hal itu kepada bintang Jumanji: Welcome to the Jungle tersebut, Nathan sampai harus meminjam akun Twitter ayahnya.

Dalam tweet tersebut Nathan menulis, “Halo Mr. Johnson, aku berusia 15 tahun dan ingin menanyakan sesuatu padamu menggunakan akun Twitter ayahku. Aku sangat menyukai film Journey dan aku ingin tahu apakah kau berencana untuk membuat Journey 3, karena itu adalah film favoritku. Terima kasih untuk waktumu. –Nathan,” tulisnya dalam tweet tersebut.

[ Baca Juga : ” Rela Menonton Spesial Screening Forever Holiday in Bali saat Liburan, Thunder Berterima Kasih “]

Tanggapan yang diberikan oleh Johnson kepada penggemarnya tersebut cukup mengejutkan, mengingat pada 2012, The Wrap melaporkan, Johnson sedang dalam tahap negosiasi dengan New Line and Warner Bros terkait perannya dalam Journey 3.

Sebagaimana diketahui, dalam Journey 2: The Mysterious Island, Johnson berperan sebagai Hank Parsons. Ia menggantikan Brendan Fraser, yang berperan sebagai Trevor Anderson pada Journey to the Center of the Earth yang rilis pada 2008. Film yang disutradarai oleh Brad Peyton itu sukses meraup keuntungan sebesar USD103,8 juta di dalam negeri dan USD335,3 juta di seluruh dunia. Agen Poker Terpercaya

Saat ini, Johnson tengah disibukkan dengan film terbarunya Jumanji 2 yang berhasil menuai sukses besar di beberapa negara. Bahkan karena kesuksesan tersebut, dirinya sampai mengucapkan terima kasih melalui deretan video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Tercatat ada beberapa negara yang diselamatinya, termasuk Indonesia yang menjadi negara dengan film Sony terlaris. Sementara untuk proyek ke depan, ia akan membintangi beberapa film, termasuk Rampage, Fighting with My Family, dan Skyscraper. Ia juga dikabarkan akan membintangi serial HBO, Ballers.