Berita Kampus

Berita Kampus Film Terbaru Cruise “Impossible” Menjadi Film Box Office Teratas

Mustahil? Mungkin, tapi Mission Impossible – Fallout, edisi keenam dan terbaru dari franchise aksi Tom Cruise telah menduduki box office akhir pekan di Amerika Utara, mengungguli lima Impossibles sebelumnya.

Produksi Paramount / Skydance mengambil sekitar $ 61,5 juta untuk tiga hari akhir pekan, menurut Pelacak Hubungan industri, lebih dari empat kali lipat $ 15 juta yang diperoleh oleh tempat kedua Mamma Mia! Baiklah, kita lanjut lagi.

Impossible memiliki Cruise yang sudah berusia 56 tahun, yang terkenal masih melakukan stunts yang menggantung di tebingnya sendiri, memerintahkan untuk melacak beberapa plutonium yang hilang dan menemukan seorang penjahat yang berpikiran teror. Para kritikus tampaknya menyukai film ini meskipun kelemahannya jelas: Meskipun “sering konyol,” tulis Washington Post dilansir oleh Agen Bola Terpercaya, film “bekerja dengan sangat baik”.

Universal’s Mamma Mia menempel ke tempat kedua untuk akhir pekan kedua berturut-turut, meskipun pengambilannya hampir 60 persen di bawah pembukaannya. Dengan pemain bertabur bintang, termasuk Meryl Streep, Amanda Seyfried, Colin Firth, dan Pierce Brosnan, film ini menggunakan banyak kilas balik untuk mengisi kisah karakter riang Streep di satu-satunya pulau Yunani dengan soundtrack ABBA built-in.

[ Baca Juga : ” Jose Mourinho dan Manchester United Sedang Berada Pada Titik Didih ” ]

Yang ketiga adalah Sony The Equalizer 2, dengan Denzel Washington lagi memainkan mantan agen black-ops – dan sekarang driver Lyft low-profile – ditarik ke dalam tindakan untuk membalas kematian seorang teman. Butuh $ 14 juta.

Tempat keempat pergi ke film Sony lainnya, Hotel Transylvania 3: Liburan Musim Panas, di $ 12,3 juta. Komedi animasi, yang pengisi suaranya meliputi Adam Sandler dan Selena Gomez, mengikuti Count Dracula dan keluarganya saat mereka pergi dari hotel mereka untuk liburan mereka sendiri.

Di urutan kelima adalah rilis baru, Warner Bros. ‘ Teen Titans Go yang ramah keluarga! Untuk Film, di $ 10.500.000, yang disebut sedikit mengecewakan diberikan rating 90% film pada Rotten Tomatoes. Film fitur pertama berdasarkan serial animasi populer, Titans memiliki pemeran suara termasuk Kristen Bell, Will Arnett dan Greg Cipes.

Mencapai peringkat 10 teratas adalah:

Ant-Man dan Wasp ($ 8,4 juta)

Incredibles 2 ($ 7,2 juta)

Jurassic World: Fallen Kingdom ($ 6.8 juta)

Skyscraper ($ 5,4 juta)

The First Purge ($ 2,2 juta)