gal-gadot-bahagia-sambut-kristen-wiig-sebagai-cheetah-di-wonder-woman-2-EN2mVUYsix

BeritaKampus –  Gal Gadot Bahagia Sambut Kristen Wiig sebagai Cheetah di Wonder Woman 2

Kristen Wiig telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Cheetah di Wonder Woman 2. Bergabungnya Kristen di sekuel Wonder Woman tersebut disambut dengan bahagia oleh pemeran utamanya, Gal Gadot.

Lewat kicauannya di Twitter, aktris berdarah Israel tersebut mengungkapkan kebahagiaannya atas bergabungnya Kristen ke Wonder Woman 2. Gal yakin masuknya Kristen hanya akan membuat Wonder Woman 2 makin luar biasa.

“Aku sangat gembira menyambut bergabungnya Kristen! This is going to be WONDERful!” tulis pemeran Diana Prince tersebut.

Sutradara Patty Jenkins sudah lebih dulu mengumumkan bergabungnya Kristen sebagai Cheetah di Wonder Woman 2. Lewat Twitter, sutradara wanita termahal Hollywood itu mengungkap sudah tak sabar ingin bekerja sama dengan Kristen.

“Sangat bersemangat untuk memberikan konfirmasi tentang kabar yang paling dinantikan. Yes! Akhirnya menjadi kenyataan! Merasa sangat beruntung sekali bisa menyambut aktris bertalenta Kristen Wiig ke keluarga Wonder Woman,” kicau Patty.

Ia melanjutkan, “Tidak sabar rasanya untuk bisa segera bekerja bersama salah satu aktris favoritku itu. Dan sangat bersemangat dengan apa yang telah kami rencanakan. #Cheetah!!!”

[ Baca Juga : ” Kostum Baru X-Men: Dark Phoenix Tersebar di Dunia Maya “]

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Emma Stone didekati untuk memerankan karakter Cheetah ini. Namun pada detik-detik akhir, justru nama Kristen Wiig yang semakin santer diberitakan merapat ke Wonder Woman 2. Agen Judi Poker

Sekadar informasi, Cheetah pertama kali diperkenalkan sebagai penjahat DC pada tahun 1943 dalam Wonder Woman No.6. Setidaknya, sudah ada empat penjelmaan Cheetah selama 75 tahun eksistensinya sejak pertama kali muncul.

Priscilla Rick merupakan sosok manusia dari Golden dan Silver Age Cheetah. Sementara Bronze Age Cheetah muncul dalam sosok Deborah Domaine. Sedangkan Barbara Ann Minerva adalah sosok Cheetah dalam cerita yang saat ini masih dikembangkan oleh DC.

Tetapi, kemunculan pertama Minerva dalam komik justru terjadi pada tahun 1987. Ia memiliki latar belakang sebagai seorang antropolog asal Inggris yang memperoleh kekuatan cheetah setelah melakukan ekspedisi di hutan Afrika.

Film Wonder Woman 2 ditargetkan bisa tayang di bioskop Amerika pada 1 November 2019. Gal Gadot masih akan kembali berperan sebagai sang superhero wanita dari Amazon tersebut, sementar cerita akan mengambil setting pada masa perang dingin.