Berita Kampus

Berita KampusGedung Putih Memulai Strategi Data Federal

Agenda Manajemen Presiden mengidentifikasi data, akuntabilitas, dan transparansi sebagai pendorong utama transformasi. Tetapi untuk menggunakan data secara efisien, agensi perlu memahami data mereka dan bagaimana itu dapat meningkatkan layanan bagi warga, Suzette Kent, kepala informasi pejabat federal di Kantor Manajemen dan Anggaran, mengatakan pada 6 Juni Demo Data Koalisi Hari di Washington, DC

Salah satu prinsip utama dari PMA adalah mengambil pendekatan pemerintah dan lintas-instansi untuk keberhasilan transformasi, sehingga setiap driver utama ditugaskan Prioritas Lintas Badan, atau tujuan CAP, untuk secara efektif menargetkan area di mana banyak agensi dapat bekerja bersama dan melaporkan kemajuan secara publik .

Tujuan CAP untuk data adalah untuk “memanfaatkan data di seluruh pemerintah untuk memecahkan tantangan publik yang kompleks,” kata Kent.

Departemen Perdagangan saja mengumpulkan lebih dari 20 terabyte data setiap hari, dan teknologi saat ini memungkinkan kami untuk memproses banyak data dalam hitungan detik – tetapi untuk memanfaatkan potensi kemampuan komputasi dan sumber data besar-besaran, data perlu distruktur dan distandarisasi, dilansir Agen Bola.

“Kami tidak dapat menggunakan data jika kami tidak memahaminya,” kata Kent. Ini dimulai dengan menetapkan landasan standar umum di seluruh pemerintah dan menetapkan kebersihan data yang komprehensif dan menyetujui protokol penggunaan umum sambil memastikan perlindungan privasi individu yang ketat.

Bagian dari itu meliputi memikirkan kembali keamanan di sekitar data dan menyelaraskan bagaimana data bergerak, apa yang harus dilakukan ketika data tersebut sedang beristirahat, dan bergerak di luar pendekatan berbasis parameter untuk keamanan di sekitar informasi.

“Dari postur dunia maya kami mengubah konsep aset bernilai tinggi menjadi tidak selalu tentang aplikasi, tetapi tentang data, itulah yang penting,” kata Kent.

Tetapi pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menciptakan pemerintah yang didukung data dengan wawasan berbasis data yang menginformasikan bagaimana para pemimpin mengelola pemerintah dan meningkatkan cara melayani masyarakat. Dan seperti tujuan ambisius dan luas seperti ini, “kita harus mulai dengan dasar-dasar, dan kita harus memastikan kita memiliki landasan yang kuat,” kata Kent.

[ Baca Juga :AC Tak Boleh Langsung Nyala saat Mesin Baru Hidup, Mitos atau Fakta ” ]

Dimulai dengan Strategi

Jadi, dalam CAP tujuan ini adalah dua alur kerja utama: strategi dan inkubator. Yang pertama adalah strategi data federal jangka panjang dari pekerjaan nyata yang akan membuktikan prinsip-prinsip yang diuraikan PMA. Tetapi mereka tidak akan benar pada kali pertama. Bahkan, itu akan membutuhkan waktu dan kolaborasi para ahli di pemerintahan, industri, akademisi, dan penelitian. Menurut PMA, strategi ini akan “mempercepat dan meningkatkan praktik-praktik ini menjadi jalur yang logis, terintegrasi, dan terkoordinasi untuk mencapai hasil yang berarti.”

Dan meskipun rencana tersebut didefinisikan sebagai jangka panjang, Kent mengatakan Kantor CIO terlihat sangat “taktis dan segera dan mendesak” tentang bagaimana memecahkan beberapa masalah khusus hari ini, untuk menunjukkan kekuatan data dan menggunakan titik-titik awal tersebut untuk membangun. strategi yang lebih luas (dan akhirnya, terus berevolusi strategi itu).

Puting Data to Work

Aliran inkubator akan menilai solusi dari kasus penggunaan untuk menetapkan aturan tentang kebersihan dan pembagian data, arsitektur data dan struktur, dan prinsip-prinsip seputar data apa yang harus dipublikasikan dan mekanisme terbaik untuk itu.

Kasus penggunaan ini akan melibatkan tantangan multi-lembaga dan industri yang sangat kompleks tetapi spesifik. Rencananya adalah untuk menerapkan potongan-potongan kecil data untuk kebersihan dan berbagi standar, perjanjian interagency potensial jika diperlukan, untuk mulai berpikir tentang aksesibilitas data dan privasi.

Menetapkan kasus penggunaan tersebut masih dalam pengerjaan, tetapi Kent mengatakan mereka akan berada dalam kesehatan, keamanan dalam negeri, pemerintah negara bagian dan lokal, dan manajemen keuangan. “Area-area yang kami rasa cukup percaya diri akan membantu kami membuktikan prinsip-prinsip panduan dan memberi kami pelajaran,” katanya.

Ini akan menjadi “bahan bakar untuk bagaimana kita membangun strategi jangka panjang,” tambah Kent, dan pendekatan ini akan mengalir ke tujuan CAP PMA lainnya juga. “Kami akan menerapkan disiplin yang kami definisikan dan pekerjaan yang kami lakukan dan menggunakannya sebagai kasus pembelajaran.”

Scaling for the Future

Landasan untuk standar-standar ini perlu dieksplorasi sekarang, tetapi harus datang dengan umur panjang, karena tidak jelas apa kasus penggunaan masa depan. Tetapi melakukan hal ini sekarang bertepatan dengan perjalanan teknologi keseluruhan pemerintah, saat pemimpin agensi diminta untuk menggunakan aplikasi, membuat keputusan tentang memindahkan data ke cloud dan membuat arsitektur jaringan tanpa kepercayaan. “Hal-hal semacam itu membutuhkan disiplin, dan pemahaman mendalam tentang data,” kata Kent. Kedua inisiatif ini saling melengkapi, dan membantu membentuk fondasi yang dibutuhkan.

Lalu ada komitmen untuk transparansi. Kent mengatakan, Kantor CIO akan melaporkan tujuan dan hasilnya setiap kuartal di Performance.Gov, serta rincian lebih lanjut dari rencana data sasaran CAP.

Pada akhirnya, Kent percaya bahwa strategi ini akan menciptakan kekuatan untuk analisis masa depan, pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam dan kecerdasan buatan untuk benar-benar memanfaatkan dan menggunakan volume data yang besar. “Yayasan-yayasan ini membantu kami membangun pendekatan bisnis untuk memungkinkan kemampuan tambahan itu,” katanya.

Tujuan CAP data dipimpin oleh anggota dari Perdagangan, Kebijakan Informasi Administrasi Bisnis Kecil dan Kantor Kinerja, dan Kantor Kebijakan Sains dan Teknologi.