Berita Kampus

Berita KampusHarley-Davidson akan Meluncurkan Sepeda Motor Listrik Pertama Pada 2019

Kembali pada bulan Januari, pabrikan sepeda motor Amerika Harley-Davidson mengumumkan akan memproduksi sepeda motor listrik yang akan rilis dalam waktu kurang dari 18 bulan. Pengumuman itu keluar di tengah berita tentang kehilangan pekerjaan dan penutupan pabrik di Kansas City.

Namun, perusahaan telah menyiapkan strategi baru untuk memperluas bisnisnya ke generasi baru pengendara. Salah satu strateginya adalah dengan memulai debut sepeda motor elektronik pertama perusahaan, LiveWire, pada tahun 2019.

[ Baca Juga : ” Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat Aplikasi Chat ” ]

Prototipe LiveWire diperkenalkan pada tahun 2014. Kendaraan “tanpa-clutch” berputar dan pergi “akan diikuti oleh model lain pada tahun 2022.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya, pabrikan yang bermarkas di Milwaukee itu juga mengungkapkan daftar strategi lainnya, di antaranya meluncurkan sepeda motor Adventure Touring pertamanya, Pan America 1250, pada awal 2020 dan bekerja sama dengan produsen di Asia untuk lebih menjangkau pelanggan di India juga. seperti pasar Asia lainnya, terutama untuk sepeda motor dengan perpindahan kecil.