Berita Kampus

Berita KampusHarry Kane Menunjukkan Keterampilan Golfnya Saat Ia Mencoba 99 Yard Tantangan Siaran Langsung di Open – Tapi Bagaimana Usahanya Dibandingkan Dengan Jordan Pickford?

Baru-baru ini dari kesuksesan Golden Boot-nya di Rusia, Harry Kane berharap beberapa sentuhan Midas akan menular ke Carnoustie.

Kapten Inggris mengambil bagian dalam tantangan 99 yard Sky Sports ‘, di mana para profesional dan peretas selebriti yang antusias bersaing untuk mendapatkan tempat teratas di papan peringkat.

Dengan kamera langsung bergulir, Kane melangkah untuk memamerkan kehebatannya dengan irisan di tangan, mencoba untuk mendaratkan bola sedekat mungkin ke penanda 100 yard.

Striker Tottenham itu sangat akurat dengan bola di kakinya dan tidak terlalu lusuh dengan klub golf.

Tembakannya dengan baji 56 derajat mendarat di 91,9 meter, dilacak oleh teknologi Sky untuk pembacaan yang tepat dan mengalahkan upaya Jordan Pickford setelah penjaga gawang hanya 85 yard pada Kamis.

Bintang profesional Eddie Pepperell tetap berada di atas papan peringkat, mendaratkan dia di dalam halaman penanda.

[ Baca Juga : ” 5 Kebiasaan Yang Harus Dihindari Ketika Mencoba Menurunkan Berat Badan ” ]

Dan Kane, yang bermain empat kali, menikmati kesempatan untuk menyaksikan beberapa golf kelas dunia di Open dengan begitu banyak pemain yang berkompetisi untuk memenangkan gumpalan darah di hari terakhir.

“Aku di sini untuk menonton pemain Inggris, Tommy Fleetwood, Justin Rose, dan mengambilnya dari sana,” katanya tentang rencananya untuk sore itu pada Agen Poker Terpercaya.

Dan pemain berusia 24 tahun ini merefleksikan eksploitasi Inggris di Piala Dunia sekarang karena debu telah menyelesaikan kampanye mereka.

“Saya masih mendapatkan kilas balik, jelas memikirkan apa yang bisa terjadi, tetapi kami bangga untuk berhubungan kembali dengan fans kami dan menyatukan seluruh negara.

“Kami akan senang telah pergi dan memenangkannya tetapi kami mendapat Euro dalam beberapa tahun dan bagus bahwa semua orang akan senang untuk itu,” tambahnya.

Kane akan kembali ke pelatihan Tottenham setelah istirahat panjang sebelum dimulainya musim Liga Primer, dan dia yakin tim Mauricio Pochettino dapat menjadi pesaing gelar.

‘Tentu saja kami bisa menantang untuk meraih gelar, itu akan membutuhkan musim yang sangat sangat baik, City jelas memiliki tahun yang luar biasa tahun lalu tetapi Liga Premier sangat sulit dan itu tidak selalu terjadi seperti itu.’