Berita Kampus

Berita KampusH&M Mengubah Pengalaman Belanja Online

Perusahaan raksasa fashion H&M sedang meningkatkan persaingannya dalam dunia fasion online mereka.

Perusahaan asal Swedia ini telah meluncurkan situs e-commerce yang dirubah dan aplikasi seluler untuk pelanggan Amerika Serikat, dengan fitur baru termasuk mode “pencarian visual” yang akan memungkinkan penggemar fashion mencari kepingan dengan mengunggah gambar dari media sosial atau dengan mengambil foto diri dari gaya tertentu.

Fitur tambahan baru termasuk “pindai dan temukan,” yang memungkinkan pembeli di toko memeriksa ketersediaan ukuran di tempat lain dengan memindai label harga suatu barang, dan “menilai dan meninjau,” yang akan melihat ulasan yang tercantum pada halaman produk individu untuk pelanggan lain.

[ Baca Juga : ” Hacker ATM Merajalela, FBI Ingatkan Perbankan di Seluruh Dunia ” ]

Merek ini juga telah meluncurkan “galeri inspirasi” di situs webnya, menampilkan gambar dari penggemar mode di seluruh dunia, yang dapat mengirimkan foto mereka melalui media sosial, menggunakan hashtag #HMxME seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Langkah ini dilakukan beberapa minggu setelah H&M diucapkan merek fashion paling populer di web, menurut data pencarian internet yang disusun oleh SEMRush.

Temuan SEMrush, berdasarkan penelusuran Google di seluruh dunia antara Juni 2017 dan 2018, mengatakan bahwa pengecer Swedia adalah merek fesyen yang paling banyak dicari untuk online.