India Akan Luncurkan Kereta Bawah Air

BeritaKampus“India Akan Luncurkan Kereta Bawah Air”

SETELAH sekian lama, India akhirnya membuat kereta peluru mengikuti negara-negara lainnya. Tapi, tak hanya sekedar kereta peluru saja.

Jika sesuai dengan rencana, kereta tersebut akan membawa perjalanan dari Munbai ke Ahmadabad dan di antara perjalanan tersebut kereta akan masuk ke dalam air di kawasan Thane dan Vivar.

Laporan dari The Economic Times, mereka sudah mempersiapkan i frastruktur yang akan membawa perjalanan selama tujuh jam di bawah air. Dan yang paling penting adalah mengenai uang dan juga gas yang digunakan.

Melihat hal tersebut, pemerintah Jepang akan memberikan investasi sekitar 14 juta dollar untuk pembuatan. Dan kereta akan segera diuji coba dengan jalur yang sudah disediakan. Terlebih mereka mementingkan bebatuan da tekstur tanah dalam lautnya.

Baca Juga, “Ninja RR 2-Tak Produksi Terakhir ‘Bersemayam’ di Surabaya”

” Tanah dan batu di bawaj 70 meter sudah dites sebagian untuk investigasi geo-teknikal dan geo-fisikal. Tes akan berlangsung sejauh 21 km sepanjang tunnel bawah antara Thane dan Vivar,” ujar situs the economic sites dilansir dari Judi Bola, Senin (27/2/2017).

Namun sayangnya proyek ini baru bisa dirasakan turis sekitar tahun 2023. Nantinya wisatawan akan diajak berjalan sepanjang 350 meter dengan kecepatan 270 meter per jam.

Inovasi ini bagi India menjadi salah satu kemajuan yang dikembangkan mengenai jalur transportasi. Dan mereka akan membawa semua traveller ke dunia pertualangan berbeda.