Inggris Dalam Semangat Yang Baik Saat Mereka Berlatih Menjelang Play-off Melawan Belgia

Berita KampusInggris Dalam Semangat Yang Baik Saat Mereka Berlatih Menjelang Play-off Melawan Belgia

Masih terhuyung-huyung dari kekalahan semifinal Rabu melawan Kroasia, para pemain Inggris tampak meningkatkan semangat dalam pelatihan pada Jumat pagi menjelang pertandingan play-off ketiga melawan Belgia – dengan permainan kata-kata bahwa itu adalah kedua kalinya di Rusia tim ini akan bertemu.

Sisi Gareth Southgate dibiarkan kempes di Moskow ketika serangan Mario Mandzukic di perpanjangan waktu merampok peluang pada final kedua Piala Dunia.

Tapi ada alasan untuk ceria di Saint Petersburg pada Jumat pagi karena semua 23 pemain berlatih menjelang pertandingan hari Sabtu. Kieran Trippier meninggalkan lapangan Luzhniki dengan berlinangan air mata melawan Kroasia tetapi kembalinya yang cepat merupakan dorongan besar bagi Inggris.

Southgate ingin timnya untuk menutup Piala Dunia mereka di atas yang tinggi melawan Belgia di babak play-off, dengan pihak yang sudah bertemu di babak grup. Ini adalah pertama kalinya di Piala Dunia bahwa Inggris akan menghadapi tim yang sama pada dua kesempatan.

Kedua manajer merotasi besar-besaran untuk pertandingan terakhir Grup G tetapi keduanya antara Southgate dan Roberto Martinez kemungkinan akan beralih ke susunan pemain terkuat mereka kali ini.

Sementara Southgate muncul dalam suasana hati yang serius dalam pelatihan, pemain terlihat terlibat dalam permainan kecil di mana satu pemain akan mencari untuk mengejar dan menandai yang lain.

[ Baca Juga : ” 13 Mall di Jakarta Bersiap Untuk Midnight Sale!! ” ]

Marcus Rashford mencoba menghindari cengkeraman Kyle Walker sementara rekan satu tim bersorak pada striker muda itu.

Play-off Sabtu – pertandingan untuk menentukan tim terbaik ketiga – akan melihat kedua calon Sepatu Emas akan bertanding yaitu Kane dan Romelu Lukaku.

Dilansir oleh Agen Poker Online, Striker Manchester United dan Belgia memiliki empat gol, dua di belakang Kane, dengan 90 menit ditetapkan untuk menentukan siapa yang mengambil penghargaan individu.

Kane tampak keluar melawan Kroasia pada Rabu malam di Moskow dan setelah berhasil melawan Tunisia, Panama dan Kolombia, dia akan ingin memastikan dia tidak terkejar di pertandingan terakhir.

Sementara ada rumor tentang sang kapten yang cedera, Kane tampak dalam suasana hati yang baik dalam pelatihan dan Southgate tidak mungkin merotasi pemain untuk melihat Kane drop out.

Tetapi dengan 90 menit tersisa dari kampanye, pemain skuad, yang diterima Southgate telah sabar untuk kesempatan mereka, mendorong untuk terlibat dari awal.

Eric Dier, Danny Rose dan Trent Alexander-Arnold adalah semua opsi untuk manajer sementara Ruben Loftus-Cheek ingin menambah total jumlah menitnya.