Berita Kampus

Berita KampusJelang Tayang ‘Si Doel The Movie’, Rano Karno Ziarah ke Makam Benyamin

Jelang penayangan pada 2 Agustus mendatang, seluruh pendukung film ‘Si Doel The Movie’ berziarah ke makam Benyamin dan Pak Tile. Rano Karno dan Suti Karno mendatangi makam para bintang serial ‘Si Doel Anak Sekolahan’.

“Hari ini kami nyekar ke beberapa orang yang telah mengisi kehidupan kami mungkin hampir 20 tahun,” ujar Rano Karno pada Agen Poker Terpercaya saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, (6/7/2018).

[ Baca Juga : ” Peringkat Pemain Brasil vs Belgia, Piala Dunia 2018: Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne Bersinar Saat Neymar Berjuang ” ]

“Yaitu Babeh Sabeni yang enggak bisa kita lupain beliau wafat 1995. Artinya tiga tahun setelah Si Doel ada. Ini adalah bukti bahwa kita terus menjaga silaturahmi . Setelah ini kami akan ke makam engkong, Pak Tile. Setelah itu kami akan ke makam Mas Karyo. Selain berziarah mengirimkan doa kami juga memohon doa semua masyarakat Indonesia agar alharhum Benyamin, Pak Tile, dan Mas Basuki semoga diterima Allah SWT, diampuni semua dosanya. Ini inti kedatangan kami hari ini,” tambahnya.

Kedatangan Rano Karno dan beberapa pendukung film ‘Si Doel The Movie’ tak hanya dalam kepentingan film. Ia pun juga kerap berziarah ke para bintang ‘Si Doel Anak Sekolah’ di waktu yang berbeda.

“Ya sebetulnya kunjungan kita ziarah bukan hanya hari ini saja, tapi dalam kaitan film ini meniadi kegiatan ziarah. Tapi sebetulnya kita juga tidak tiap tahun, tapi kita juga ziarah. Dan kita berdoa semoga hajat kita 2 Agustus yaitu Si Doel The Movie bisa diterima,” tambah Rano.