Berita Kampus

Berita KampusJinder Mahal ‘Seharusnya Menjadi Inspirasi’ bagi superstar WWE, kata Drew McIntyre

Drew McIntyre merasa Jinder Mahal adalah model peran sempurna bagi superstar WWE yang ingin meningkatkan posisi mereka ke level yang lebih tinggi.

Mahal dimahkotai juara WWE pada 2017, sebuah pemerintahan yang berlangsung enam bulan sebelum berakhir di tangan AJ Styles di Smackdown di Manchester.

Dorongan itu datang setelah Mahal menghabiskan bertahun-tahun di mid-card WWE dan dilihat oleh beberapa orang sebagai upaya untuk memaksimalkan popularitas perusahaan di anak benua India.

Tapi McIntyre mengatakan itu adalah hasil dari kerja keras oleh ‘Modern-Day Maharajah’ dan orang lain harus belajar dari teladannya.

“Banyak orang mengatakan saya pergi dan mendapat manfaat dari itu dan ya saya lakukan, tetapi saya harus bekerja sangat keras,” katanya seperti dikutip oleh Agen Poker Online.

[ Baca Juga : ” Diesel Merekrut Steve Aoki untuk Menonton Kampanye ” ]

“Begitulah ceritaku dan kemudian kau melihat seseorang seperti Jinder Mahal. Dia dipekerjakan kembali karena ada guncangan dan mereka membutuhkan orang-orang dalam daftar itu.

“Dia menyadari itu adalah kesempatan kedua dan dia mulai bekerja seperti orang gila, diet seperti orang gila, dia mengurangi alkohol.

“Semua orang mengatakan ‘oh pasar India’ tetapi saya bisa menjanjikan kalian Vince McMahon tidak akan pernah menggunakan dia sebagai wajah pasar India jika dia tidak bekerja untuk melihat penampilannya dan meningkatkan dirinya di mikrofon.

“Ini ada untuk kalian jika bekerja keras dalam setiap elemen permainan dan saya sarankan kalian melakukannya di WWE karena cara saya melakukannya sangat sulit.

“Hanya ada begitu banyak Drew McIntyres, Cody Rhodes dan Juice Robinson di luar sana dan semua orang tidak dapat dipekerjakan kembali.”