Berita Kampus

Berita KampusJose Mourinho Bentrok dengan Supremo Manchester United Ed Woodward Hanya Beberapa Hari Sebelum Musim Baru

Jose Mourinho berada di jalur bentrokan dengan kepala Manchester United Ed Woodward hanya lima hari sebelum dimulainya musim Liga Premier baru.

Mourinho pada Sabtu malam tidak lebih dekat untuk mendapatkan dua pemain baru yang dia inginkan sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis – 24 jam sebelum pertandingan pembukaan United di kandang ke Leicester – dan merasa dikecewakan oleh kurangnya dukungan Woodward pada tur buruk klub Amerika .

Telah muncul bahwa pertemuan canggung Mourinho dengan Woodward di terowongan setelah pertandingan terakhir United di Miami adalah pertemuan pertama mereka dalam perjalanan 17 hari.

Wakil ketua eksekutif United juga masuk ke ruang ganti di Hard Rock Stadium untuk berjabat tangan dengan semua pemain, dan melakukan hal yang sama pada penerbangan kembali ke Manchester.

“Sepertinya Ed menyadari bahwa dia harus berbuat lebih banyak, tetapi itu terlalu sedikit terlambat,” kata sumber Agen Poker Online tadi malam.

[ Baca Juga : ” Harley-Davidson akan Meluncurkan Sepeda Motor Listrik Pertama Pada 2019 ” ]

“Semua orang bisa melihat bahwa Jose benar-benar bingung dengan ketidakhadiran Ed. Dia tidak pernah mengalami itu sebelumnya dengan seorang ketua tur. Jose sangat menderita di AS tetapi orang-orang mulai melihat bahwa dia ada benarnya. ‘

Hubungan tegang antara dua tokoh kunci di Old Trafford adalah persiapan terburuk untuk musim baru saat United mencari untuk menutup kesenjangan pada juara Manchester City dan bersaing dengan rival lainnya.

Mourinho marah karena dia harus memimpin tur profil tinggi dengan skuad tipis dan tanpa janji pemain baru dari Woodward, meskipun ia masih berharap itu akan berubah sebelum batas waktu transfer.

Dia sangat membutuhkan bek tengah baru tetapi United menghadapi kekalahan dalam upaya mereka untuk hadiah Harry Maguire dari Leicester dan belum membuat tawaran resmi untuk Barcelona Yerry Mina.

Mourinho juga ingin menjual Anthony Martial untuk memberikan ruang bagi pemain depan lainnya tetapi bertentangan dengan Woodward, yang lebih memilih untuk mempertahankan pemain sayap Prancis.

United memainkan pertandingan pra-musim terakhir mereka melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada Sabtu malam.