Berita Kampus

Berita KampusJose Mourinho dan Manchester United Sedang Berada Pada Titik Didih

Hubungan Jose Mourinho dengan Ed Woodward berada di titik terendah sepanjang waktu dengan pasangan berselisih tentang kebijakan transfer Manchester United.

Agen Poker Online memahami bahwa Woodward, wakil ketua eksekutif United, enggan mengeluarkan lebih banyak dana untuk manajer Mourinho, yang telah menghabiskan lebih dari 70 juta poundsterling sejauh ini untuk gelandang Brasil Fred, bek kanan Portugis Diogo Dalot dan penjaga gawang cadangan Lee Grant.

Skuad United akan diperkuat ketika Paul Pogba, Romelu Lukaku, Ashley Young dan Jesse Lingard, antara lain, kembali dari liburan mereka setelah Piala Dunia, tetapi Mourinho ingin merekrut lebih lanjut dan mempresentasikan Woodward dengan daftar lima nama ‘beberapa bulan yang lalu ‘.

Tidak ada keraguan bahwa United memiliki kekuatan finansial untuk menawar target dan inersia yang menurut Mourinho tidak ada hubungannya dengan masalah arus kas apa pun. Woodward, meskipun telah mengambil sikap untuk tidak mengeluarkan lebih banyak uang dan itu mengejutkan manajernya.

Suasana hati Mourinho telah memburuk dalam beberapa pekan terakhir dan konferensi persnya yang luar biasa disusul kekalahan 4-1 oleh Liverpool pada hari Sabtu, di mana ia menyerang apa saja dan segalanya, menyinari perasaannya. Dia menggunakan platform sebagai kesempatan untuk memberikan tekanan kepada Woodward.

Woodward belum tersentak di dua musim panas terakhir dalam memberikan Mourinho sumber daya untuk merestrukturisasi skuad tetapi kecenderungan untuk membuang uang pada situasi bukanlah posisi dengan mana supremo Old Trafford setuju.

[ Baca Juga : ” Suka Luka Saat Pakai Sepatu, Ini Lima Cara Untuk Mengobatinya Girls! ” ]

Ini jelas adalah momen penting dalam membentuk kampanye baru.

Ini telah menjadi musim panas yang celaka sejauh ini. United belum memenangkan pertandingan dan pertandingan terakhir dari tur mereka – yang mana Mourinho dicerca karena tidak memiliki nilai – adalah melawan pemenang Liga Champions Real Madrid di Miami pada hari Rabu.

United, harus diingat, tidak akan menandatangani tur ini tanpa Mourinho memiliki keputusan terakhir dan pertandingan hari Sabtu ditonton oleh Bryan Glazer, yang mewakili pemilik klub. Dia meninggalkan Stadion Michigan sesaat setelah peluit akhir, sesaat sebelum Mourinho berbicara kepada media.

Suasana hati dan komentar manajer yang buruk telah diterima dengan buruk oleh beberapa tokoh di dalam skuad. Mourinho mempertaruhkan individu yang lebih jauh mengasingkan diri ketika mengatakan: ‘Ini bukan skuad saya, bahkan 30 persen skuad saya. Setengah pemain ini tidak akan ada di sini pada 9 Agustus. “

Mourinho telah terpisah dari grup, menghabiskan waktu dengan asisten Stefano Rapetti, yang ditunjuk musim panas ini sebagai bagian dari perombakan yang termasuk penambahan mantan gelandang Michael Carrick dan Kieran McKenna, dipromosikan dari akademi.

Bagaimana hubungan Mourinho dengan pingsan Woodward tetap harus dilihat tetapi kecuali sesuatu perubahan dramatis, Mourinho tidak bisa membeli kecuali dia menjual terlebih dahulu.