Berita KampusJudas Priest Mengundang Jokowi untuk Menghadiri Konsernya di Jakarta Pada Bulan Desember

Band heavy metal asal Inggris Judas Priest telah secara terbuka mengundang Presiden Joko “Jokowi” Widodo untuk menghadiri konsernya di Jakarta yang dijadwalkan pada 7 Desember.

“Dear Presiden @Jokowi – Kami dengan hormat mengundang Anda untuk menghadiri pertunjukan kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan akan sangat dihormati dengan penerimaan Anda – Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat Judas Priest,” tweeted band pada hari Jumat, yang sejauh ini menerima lebih dari 480 retweet dan 540 suka.

Konser ini dikatakan sebagai pertunjukan pertama band di negara itu.

Dijadwalkan akan diadakan di Ecopark Ancol di Jakarta Utara, tiket presale untuk pertunjukan akan tersedia mulai Sabtu pukul 12 malam. seharga Rp 450.000 (US $ 31). Tiket reguler akan dijual dengan harga Rp 650.000 dan tersedia pada hari Minggu.

[ Baca Juga : ” Arsenal Tidak Mengizinkan Aaron Ramsey Pergi, Terutama Mengingat Tekad Unai Emery untuk Mempertahankannya ” ]

Jokowi dikenal sebagai penggemar berat band. Dia bahkan menghadiri salah satu konser mereka di Singapura pada tahun 2012.

Netizen yang berkomentar pada tweet kebanyakan mengungkapkan kesenangan dan kegembiraan mereka mengenai undangan tersebut.

“The Priest mengundang presiden ke pertunjukan? !!! Aku hanya bisa berdoa dia datang, betapa indahnya kehormatan itu. Kerja bagus saudara-saudaraku! :)” tweeted @mwelthyone dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

“Wow. Itu berat. Semoga berhasil. Orang-orang kelas akting,” memuji @TherealRandyR.

“Yah Jokowi adalah penggemar berat The Priest. Dia pasti akan datang ke konser yang diundang / tidak :-)” kata @xiurongg.