Berita Kampus

Berita KampusKhloe Kardashian Menghadapi Kritik Karena Menindik Telinga Putrinya Yang Berusia Dua Bulan

Khloe Kardashian sedang menghadapi kritik atas pilihan pengasuhannya setelah dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan anak perempuan berusia dua bulan True dengan tindik ditelinga.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Kardashian berbagi video Instagram tentang True, di mana ibu baru dapat didengar mengatakan: “Ini adalah kecil saya. Lihatlah wanita kecilku. ”

Namun, penggemar bintang reality TV segera menyadari bahwa kancing berlian yang True kenakan mulai mempermalukan Kardashian di media sosial untuk menindik telinga putrinya pada usia yang masih muda.

“Tidak mungkin Khloe Kardashian meninindik telinga True. Dia masih bayi dan bahkan belum berusia setengah tahun, ” tulis seseorang di Twitter dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Yang lain berkata: “Tidak percaya bahwa Khloe Kardashian telah menindik telinga bayinya pada usia delapan minggu.”

[ Baca Juga : ” Junjung Anti-Kekerasan di Internet, Pria Ini Malah Dibunuh Secara Tragis ” ]

True, yang lahir pada 12 April, juga tampaknya mengenakan anting di video lain tentang dirinya dan ayahnya Tristan Thompson.

Selain menyebut pilihan “barbar,” orang lain di media sosial telah menuduh Kardashian hanya peduli tentang penampilan.

“Tentu saja Khloe Kardashian menindik telinga True bahwa seluruh keluarga hanya peduli dengan penampilan mereka! Maksud saya, saya terkejut tidak ada dari mereka yang meriaskan pada bayi mereka, ” seseorang tweet.

Sebagai tanggapan atas kemarahan tersebut, orang-orang membela pilihan pengasuhan Khloe dan menunjukkan bahwa ibu baru tidak akan menindik telinga putrinya jika tidak disetujui oleh dokter.

Menurut Johns Hopkins University, orang tua sering bertanya apakah mereka dapat memiliki telinga bayi mereka ditusuk di sekitar pemeriksaan kesehatan dua atau empat bulan dan itu sangat aman selama tindikan dilakukan oleh profesional dan dibersihkan dan dirawat sesudahnya.

Berita Kampus