Berita KAmpus

Berita KampusKirim Uang ke Luar Negeri Lewat Aplikasi Chat

Bagi kamu yang memiliki keluarga atau sanak saudara yang menetap di luar negeri tentu mengirim uang sudah menjadi rutinitas yang terelakkan. Terlebih bagi kamu pebisnis online yang mulai merambah ke mancanegara.

Tingginya kebutuhan jasa layanan pengiriman uang keluar negeri saat ini, kemudian membuat sejumlah pengelola jasa keuangan berlomba-lomba untuk meningkatkan layanannya.

Kangaroo Service salah satunya, yang mana saat ini menawarkan kemudahan untuk melakukan pengiriman uang keluar negeri melalui email, aplikasi chat seperti WhatsApp, telepon atau langsung klik ke situs resminya.

“Kami sangat memahami mobilitas customer yang sangat tinggi. Melalui layanan kami, mereka yang ingin mendaftar tidak perlu repot untuk datang dan mengantre lagi. Tak cuma via aplikasi chat, tim kami juga akan menghampiri pelanggan di mana pun mereka berada,” ujar M Ariawan, CEO Kangaroo Service dalam keterangannya, dilansir Agen Bola.

[ Baca Juga : ” MINI Countryman Rakitan Lokal Lebih Terjangkau, Berapa? ” ]

Ariawan mengklaim, platform ini menjamin uang yang dikirim pasti sampai di rekening tujuan dalam dalam waktu 1×24 jam dan memiliki tarif layanan flat tanpa terpengaruh fluktuasi mata uang.

Sebagai informasi, Kangaroo Service telah melayani pengiriman uang ke berbagai negara. Beberapa di antaranya Asia Tenggara, Asia Selatan, China, Jepang, Rusia, Eropa, dan Australia.

Cara pengunaan Kangaroo Service pun cukup mudah, di mana kamu hanya melakukan empat langkah sederhana. Pertama, cari tahu nilai tukar secara real-time.

Kedua, transfer dana dalam mata uang lokal ke salah satu rekening bank lokal Kangaroo Service di negara asal melalui internet banking atau mobile banking.

Ketiga, konfirmasikan transaksi kamu dan di mana dana akan diteruskan melalui telepon, SMS, WhatsApp atau email.

Langkah terakhir atau keempat, kamu cukup menunggu pemberitahuaan. Kangaroo Service akan memberi tahu kamu setelah dana berhasil diproses oleh bank negara tujuan.