Berita Kampus

Berita KampusKocak, Pria Ini Ditilang Gara-Gara Kasih Makan Anjing

Berkendara di bawah pengaruh minuman beralkohol, merupakan kegiatan yang sangat dilarang. Pasalnya, mengemudikan mobil dibutuhkan konsentrasi tinggi, agar tidak terjadi sesuatu yang dapat membahayakan pengemudi maupun orang lain.

Selain itu, mengemudikan mobil di bawah pengaruh minuman keras juga bisa membuat pengemudi melakukan tindakan bodoh, seperti yang dilakukan pria asal Michigan, Amerika Serikat ini.

Dilansir Poker Online, seorang pria ditangkap karena tiba-tiba menghentikan truk pikapnya di tengah-tengah persimpangan untuk memberi makan anjingnya sebuah sandwich atau roti isi.

Menurut laporan resmi dari DNR, kejadian ini sendiri terjadi bulan lalu. Bahkan, dokumen kejadian ini baru dirilis, dan menjelaskan kejadian aneh namun lucu tersebut.

[ Baca Juga  : ” Sulit Cari WiFi? Aplikasi Besutan Google Ini Bisa Jadi Pilihan ” ]

Laporan yang diajukan oleh Petugas, Ben McAteer, yang sedang berpatroli di Crawford Country. Ia melihat truk pikap berhenti di persimpangan jalan, dan setelah didekati mobil tersebut malah kabur dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Setelah dikejar dan tertangkap, petugas mencium bau alkohol, dan di sinilah ceritanya menjadi lucu.

Sang petugas bertanya kepada pengendara kenapa berhenti di persimpangan jalan. Dan jawabannya, sang supir memberikan sandwich untuk dirinya sendiri dan anjingnya yang bernama Lucky.

Anjingnya memang beruntung, bahkan sang polisi menunggu sang anjing menghabiskan makanannya, dan si pemilik kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.