Berita Kampus

Berita KampusLevi’s Mendesain Jeans Baru yang Cocok untuk Dipakai Dengan Sepatu Sneaker

Mengenakan sepatu kets dengan celana jogging dan celana panjang yang dipotong – celana yang menarik perhatian ke kaki – adalah tren yang sedang berkembang yang menandai penurunan dalam penjualan denim, terutama untuk merek high-end yang telah menderita penjualan merosot selama bertahun-tahun, seperti dilaporkan oleh Agen Bola Terpercaya.

Namun, dalam artikel yang sama, dikutip bahwa merek jeans Levi dengan harga sedang untuk mempertahankan popularitasnya di kalangan konsumen pria. Quartz at Work telah mendukung posisi konsumen Levi, menunjukkan bahwa Levi mencatat penjualan tertinggi dalam satu dekade di tahun 2017 dan mempercepat penjualan pada kuartal pertama 2018.

Namun, Quartz juga mengutip CEO Levi, Chip Bergh, yang mengatakan bahwa penjualan celana pria jatuh, yang mendorong merek lain untuk melawan kembali dengan merancang celana jeans yang cocok dipakai bersamaan dengan sepatu.

[ Baca Juga : ” Amazon menghapus barang-barang bertema Nazi dari tokonya ” ]

Laporan GQ awal bulan ini mengatakan bahwa Levi telah meluncurkan “Hi-Ball Roll Jeans” -nya, yang dikatakan lebih ramping dan dipotong lebih tinggi daripada Levi’s yang khas. Ini juga dilengkapi dengan manset pra-cetak 2 inci (5 sentimeter) untuk menambah kenyamanan untuk mendorong para pria untuk memasangkan jeans mereka dengan sepatu biasa mereka. GQ menulis bahwa Hi-Ball Rolls yang baru adalah tanggapan langsung terhadap pasar sepatu sneaker yang meledak, sekarang bernilai US $ 19,6 miliar.

Levi’s juga mengklaim bahwa jeans barunya “dibuat dengan budaya sneakerhead hari ini, Hi-Ball Roll Jeans kami menyediakan kanvas yang sempurna untuk memamerkan sepatu favorit Anda” di pos blog.

Untuk mayoritas konsumen, atasan atau celana tidak masalah, selama mereka dapat dipasangkan dengan  sepatu, dan Levi’s Hi-Ball Rolls menawarkan celana jeans yang cocok dengan sepatu kets.

Siluet celana jeans Levi baru memiliki beberapa kesamaan dengan produk-produk label yang terinspirasi oleh olahraga. Misalnya, satu versi jeans memiliki jahitan samping yang menjuntai ke bawah kaki dengan logo Levi, yang menyerupai sepasang celana trek. Ini bisa disengaja pada bagian perusahaan untuk menekankan bahwa jeans bisa sama bergaya dan nyamannya dengan celana ramah sepatu.

Hi-Ball Roll Jeans tersedia secara online dan eceran seharga $ 89,50.