Berita Kampus

Berita KampusLiverpool 2-1 Manchester City: Sadio Mane Mencetak Gol Kemenangan dari Tempat di International Champions Cup Setelah Mo Salah Mencetak Gol dalam Detik ke 52

Lima puluh dua detik. Itu saja yang dia butuhkan. Mohamed Salah telah menyentuh bola sekali dan berada di lapangan kurang dari waktu yang diperlukan untuk merebus ketel tetapi itu tidak masalah. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya: dia mencetak gol.

Untuk semua uang yang dihabiskan Liverpool dalam perekrutan agresif musim panas ini, bisnis terpenting yang mereka lakukan adalah pada 2 Juli ketika mengungkapkan bahwa Salah telah menandatangani kontrak lima tahun baru. Penanda kualitas ini, bagaimanapun, tidak mungkin ditemukan.

Orang Mesir itu hanya kembali berlatih lima hari yang lalu dan niat Jurgen Klopp adalah untuk membantunya kembali dengan lembut ke dalam tim. Beberapa pemain membutuhkan istirahat berkepanjangan untuk mendapatkan ritme tetapi Salah melakukan hal-hal secara instan. Jika ini adalah tanda dari apa yang akan terjadi, Pep Guardiola pasti akan cemas.

Agen Poker Online mengharapkan bahwa Manchester City versus Liverpool akan menjadi tema musim baru dan di sini di New Jersey, itu adalah sisi Klopp yang menunjukkan mereka terlihat siap untuk keluar dari blok dengan sukses 2-1 di Piala Champions Internasional yang sepenuhnya pantas.

Pertandingan antara tim-tim ini musim lalu dicirikan oleh satu hal: petasan dimulai. Entah itu di Manchester atau Liverpool, kecepatan dari kata pergi tak henti-hentinya dan intens dan memastikan Anda terpesona. Bagaimanapun tidak ada yang semacam itu.

[ Baca Juga : ” Yuk Intip Lima Pekerjaan Menarik yang Bisa Dilakukan dengan Smartphone Kamu! ” ]

Pada kesempatan ini, kedua tim bisa dimaafkan. Lapangan di Stadion Metlife benar-benar buruk, sepetak kubis yang baru saja diletakkan pada jam-jam awal pagi hari dan telah menghantam dari hari hujan lebat.

Ketika Sorin Stoica yang resmi memeriksa pertandingan itu satu jam sebelum kick-off, tampaknya ada kemungkinan asli dari permainan yang dibatalkan, tetapi pada akhirnya, dia cukup senang untuk memberikan lampu hijau dan menghilangkan ketakutan pendukung, beberapa di antaranya telah membayar $ 220 untuk duduk.

Banyak yang akan merasa singkat diubah oleh tempo awal yang tenang tetapi, segera, hal-hal mulai membaik. City datang terlambat karena lalu lintas yang padat di jalan dari Manhattan tetapi mereka lebih cepat untuk menetap. Riyad Mahrez, khususnya, terus menyebabkan masalah dengan kecerdasannya.

Penandatanganan klub City berperan penting dalam menciptakan kesempatan pertama setelah 12 menit ketika ia memberi tekanan pada Joe Gomez dan memberi makan Lukas Nmecha tetapi striker melihat tembakannya diselamatkan oleh Loris Karius dan digagalkan dalam upayanya untuk menindaklanjuti dengan tekel kuat dari Liverpool gelandang Fabinho.

Ini hanya pertandingan kedua pra-musim City, tetapi tidak ada yang salah dengan cara para pemain ini menjalankan rencana permainan Guardiola, tidak terkecuali Eric Garcia; Bek berusia 17 tahun itu sangat dihormati dan Anda bisa melihat mengapa dengan cara yang tersusun ia pergi tentang bisnisnya.