Berita Kampus

Berita KampusLucas Hedges, Sterling K. Brown Membintangi Musikal ‘Waves’

Calon nominasi Oscar Lucas Hedges dan pemenang Emmy Sterling K. Brown sedang bernegosiasi untuk membintangi A24’s “Waves,” yang akan menjadi tindak lanjut Trey Edward Shults untuk “It Comes at Night,” sumber mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya.

Shults menulis dan akan mengarahkan film, yang memulai produksi di Florida bulan depan, dengan bintang-bintang yang tersisa sekarang.

Digambarkan sebagai musik dramatis dengan putaran baru, pic adalah energik, mempengaruhi lagu kehidupan remaja kontemporer. Film ini mengikuti dua pasangan muda saat mereka menavigasi ranjau emosional tumbuh dan jatuh cinta.

Film ini akan hampir seluruhnya disinkronkan dengan musik, mencampurkan beberapa lagu kontemporer ikonik bersama dengan skor asli oleh pemenang Academy Award, Trent Reznor dan Atticus Ross.

[ Baca Juga : ” Swedia vs Swiss, Piala Dunia 2018: Mengapa Granit Xhaka Bermain Jauh Lebih Baik Untuk Swiss Daripada Arsenal ” ]

“Waves” akan diproduksi oleh Kevin Turen dan Jim Wilson.

Foto itu menandai kolaborasi ketiga untuk Shults dan A24, yang sebelumnya bekerja sama pada “It Comes at Night” dan “Krisha.”

Selain perannya dalam tearjerker NBC “This Is Us,” Brown dapat dilihat selanjutnya di “The Predator” dan Blake Lively-starrer “The Rhythm Section.” Dia juga baru-baru ini muncul di “Black Panther.” Brown dimentahkan oleh JWS Entertainment , Seniman Inovatif, dan Bloom Hergott Diemer Rosenthal Laviolette Feldman Schenkman & Goodman.

Hedges, yang mendapat sambutan hangat dan nominasi Oscar untuk “Manchester by the Sea,” dapat dilihat selanjutnya di ajang penghargaan lainnya, “Boy Erased,” yang Focus merilis bulan November ini. Dia juga memiliki debut sutradara Jonah Hill, “Pertengahan 90-an,” tunduk pada musim gugur ini.

Hedges paling baru muncul dalam film nominasi Oscar “Lady Bird” dan “Three Billboard Outside Ebbing, Missouri.” Ia dicerca oleh CAA dan Konten Anonim.