Berita Kampus

Berita KampusLush Meluncurkan Fondation Stick Vegan Dengan 40 Warna

Merek kecantikan ramah lingkungan, Lush, memperluas garis riasan mereka dengan berbagai foundation stick yang kuat yang tidak akan membahayakan planet ini.

Tongkat fondation baru, yang disebut Slap Sticks, akan hadir dalam 40 warna dan menjanjikan cakupan yang bisa di-build medium – dengan nuansa yang tersedia dalam nada yang hangat, dingin dan netral.

Tongkat bervariasi dari yayasan khas kalian karena formula menghidrasi mereka – yang terdiri dari 45 persen minyak kelapa, minyak argan, minyak jojoba Peru, dan hanya 14 persen pigmen.

[ Baca Juga : ” The Wasp Simbol Pahlawan Perempuan Marvel, Evangeline Lilly: Ini Baru Permulaan ” ]

Selain menawarkan hidrasi ekstrem dan aplikasi yang mudah digunakan, stik juga vegan – dan tetap dengan dedikasi Lush untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Setiap Slap Stick “sebagian dicelupkan ke dalam lilin yang bisa dikupas” menurut Agen Bola Terpercaya, dan akan sampai di “kotak kardus daur ulang yang dapat didaur ulang,” yang dapat digunakan kembali untuk menyimpan stik.

Dan hasil dari yayasan baru akan menguntungkan proyek yang mendukung wanita dalam pekerjaan dan anak-anak dalam pendidikan – fokus utama dari rias baru Lush.

Lush akan menyumbangkan 10 persen dari keuntungan langsung kepada organisasi nirlaba yang mendanai kelas melek huruf dan dokter gigi di pulau Nias, Indonesia – di mana minyak kelapa bersumber.

Berita Kampus

Seperti halnya semua produk Lush, tidak ada satu pun produk di fondasi padat yang telah diuji pada hewan – hanya “sekumpulan pecinta makeup khusus, bersemangat dalam perawatan kulit,” menurut merek.

Sayangnya, Slap Stick hanya akan tersedia secara eksklusif melalui Lab Lush – yang berarti mereka tidak akan tersedia di toko-toko, dan seperti halnya semua produk Lush Labs, stik tersebut adalah edisi terbatas.

Yayasan akan dirilis pada 29 Juni 2018 seharga £ 16,95 masing-masing dan hanya akan tersedia online selama satu bulan.