Berita Kampus

Berita KampusMadonna Merayakan Ulang Tahun Ke-60 di Marrakech

Madonna, Ratu Pop, tampaknya telah melakukan perjalanan ke bekas kota kekaisaran Marrakech di Maroko barat untuk merayakan ulang tahun ke-60 pada hari Kamis.

“Berjalan melalui Labirin Madinah selama Call to Prayer,” penyanyi Amerika itu menulis di akun Facebook dan Instagramnya pada malam hari besar itu seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Dia memposting cuplikan video “ulang tahun, sihir, petualangan” pada malam hari di lorong-lorong labirin pasar kota kuno.

[ Baca Juga : ” Asian Games: Jepang Mengalahkan Indonesia Dalam Pertandingan Polo Air Putri ” ]

Pada hari Selasa, ia memposting potret dirinya mengenakan fez dihiasi dengan perhiasan berber, bersama dengan teks “: Hari ini saya memakai C A K E di kepala saya!”

Pengamat selebriti di Marrakech mengatakan polisi Maroko menahan jurnalis dan fotografer di teluk, sementara spekulasi tersebar luas di venue dan daftar tamu untuk perayaan ulang tahun sang bintang.

Untuk menandai hari itu, Madonna telah meluncurkan koleksi untuk amal “Raising Malawi” yang mendukung anak yatim dan anak-anak yang rentan.

“Untuk ulang tahun saya, saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih baik daripada menghubungkan keluarga global saya dengan negara yang indah ini dan anak-anak yang paling membutuhkan bantuan kami,” Madonna, yang telah mengadopsi empat anak Malawi, menulis di Facebook.