Berita Kampus

Berita KampusMantan Gelandang Arsenal Jack Wilshere Bergabung Bersama West Ham Dengan Kontrak Tiga Tahun

West Ham telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere dengan kontrak tiga tahun.

Wilshere meninggalkan Stadion Emirates sebagai agen bebas musim panas ini setelah 10 tahun bersama The Gunners, dan berharap untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalur dengan West Ham.

Pemain berusia 26 tahun itu dihilangkan dari skuad Inggris Gareth Southgate musim panas ini meski menikmati musim yang lebih baik bagi Arsenal, dan telah berjuang dengan formasi dan kebugaran dalam beberapa tahun terakhir.

“Rasanya menyenangkan, ini terasa istimewa,” kata Wilshere kepada situs resmi West Ham dilansir oleh Agen Poker Online. “Banyak orang tahu bahwa saya memiliki ikatan khusus dengan klub ini yang tumbuh dewasa.

[ Baca Juga : ” Wali Baptis Pangeran Louis Terungkap ” ]

“Orang-orang akan melihat foto saya mengenakan jersey West Ham dan saya punya kenangan indah tentang masa kecil saya mendukung West Ham, menonton mereka di Upton Park. Rasanya menyenangkan dan tentu saja keluarga saya dan beberapa teman saya adalah penggemar West Ham sehingga semua orang berdengung. ”

Ditanya apa yang membuatnya tertarik untuk bergabung dengan West Ham melalui sejumlah opsi alternatif, Wilshere menjawab: “Saya pikir itu adalah sejumlah hal, manajer menjadi satu dan cara dia ingin bermain dan di mana dia melihat saya bermain.

“Para penggemar, tentu saja – semua orang tahu seberapa besar basis penggemar West Ham – dan terutama di Stadion baru ini. Tidak banyak klub yang bisa mengisi minggu ini, minggu keluar, dan West Ham.

“Saya ingin bermain di sini di depan The Hammers, dan ikatan yang saya miliki dengan Klub selama masa kecil saya akan membuatnya lebih istimewa.”