Berita Kampus

Berita Kampus‘Masha and The Bear on Ice’ Akan Diadakan Pada Bulan Agustus

Masha dan The Bear on Ice, pertunjukan langsung berdasarkan serial animasi Rusia, Masha and The Bear, akan diadakan pada 19 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di Tangerang.

Pertunjukan tersebut, yang akan membawa lebih dari 30 skater, penari dan akrobat dari Slovakia, dikatakan tercakup dalam visualisasi menggunakan teknologi modern. Acara, yang dilaporkan pertama di Asia, akan memiliki tiga pertunjukan pada hari yang sama pukul 10 pagi, jam 1:30 malam. dan jam 5 sore.

[ Baca Juga : ” Chelsea vs Perth Glory: Pedro Memastikan Permainan Pertama Maurizio Sarri Berakhir Dengan Kemenangan ” ]

Awalnya dikutip oleh Agen Bola Terpercaya, pertunjukan dijadwalkan akan diadakan dari 29 Juni hingga 1 Juli, tetapi rencana itu dibatalkan karena masalah teknis.

Diproduksi oleh Animaccord Animation Studio yang berbasis di Moskow, Masha dan The Bear mengikuti kehidupan energik, gadis kecil Masha dan temannya, Bear.

Tiket dapat dibeli melalui situs web resmi pertunjukan, sementara tiket juga dapat dibeli secara offline mulai 1 hingga 19 Agustus di pusat perbelanjaan Gandaria City dan pusat perbelanjaan Kota Kasablanka di Jakarta Selatan. Harga mulai dari Rp 250.000 ($ 17) untuk kategori perunggu.