Berita Kampus

Berita Kampus‘The Meg’ Menghasilkan $ 45 Juta dari Box Office Amerika Utara

Box Office Amerika Utara diserang dari film thriller hiu “The Meg” selama akhir pekan, data industri menunjukkan pada hari Senin, karena lebih dari dua kali lipat pendapatan pesaing terdekatnya untuk mengklaim posisi teratas.

The Warner Bros. adaptasi dari “Meg: A Novel of Deep Terror” karya Steve Alten (1997) menghasilkan $ 45,4 juta di akhir pekan pertamanya di bioskop, ketika para penonton bergegas melihat Jason Statham sebagai penyelam penyelamat yang mencoba menyelamatkan ilmuwan di kapal selam dari serangan hiu prasejarah yang besar.

Posisi kedua ditempati oleh Tom Cruise’s “Mission: Impossible – Fallout,” dari Paramount, dengan $ 19,4 juta pendapatan mengakhiri perjalanan dua minggu di atas, menurut Pelacak Exhibitor Relations.

“Fallout,” edisi keenam yang diisi ulang dalam waralaba “M: I” populer, melihat Cruise lagi melakukan aksi yang merangsang-vertigo, menggantung di tebing, meledak-mobil – dan meraup $ 161,3 juta selama tiga minggu di bioskop.

Di posisi ketiga adalah aksi langsung Disney “Christopher Robin” – kisah teman Winnie the Pooh yang dewasa dan stres, dan bagaimana mereka bersatu kembali – dengan penjualan tiket sebesar $ 13 juta.

Sementara itu, meskipun penerimaan yang buruk dari para kritikus, Sony “Slender Man” baru mengambil posisi keempat dengan penghasilan sebesar $ 11,4 juta.

Kisah horor supernatural mengikuti sekelompok teman yang, terpesona oleh cerita online tentang Slender Man yang misterius, mencoba untuk membuktikan dia tidak benar-benar ada – hanya untuk salah satu dari mereka yang hilang.

[ Baca Juga : ” Lima Superstar Olahraga yang Dapat Menerangi Asian Games ” ]

Pada posisi kelima diisi oleh  “BlacKkKlansman” milik Spike Lee, yang menghasilkan $ 10.8 juta.

Dibintangi John David Washington – putra Denzel Washington – ini menceritakan kisah nyata detektif kulit hitam Ron Stallworth, yang pada tahun 1970-an Colorado mulai menyusup ke babak Ku Klux Klan setempat.

Posisi 10 besar akhir pekan yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya adalah:

“The Spy Who Dumped Me” ($ 6,5 juta)

“Mamma Mia! Here We Go Again” ($ 5,9 juta)

“The Equalizer 2” ($ 5,4 juta)

“Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” ($ 5,2 juta)

“Ant-Man dan Wasp” ($ 4,1 juta)