Berita Kampus

Berita KampusMerek Pakaian Sederhana yang Terinspirasi dari Korea, Sayee Diluncurkan di Indonesia

Menggambarkan inspirasi dari hanbok tradisional Korea, merek pakaian sederhana Sayee membuat jalannya ke dunia mode Indonesia.

Sayee didirikan oleh para desainer muda Korea yang ingin memasuki pasar pakaian Indonesia yang besar dan sederhana.

“Sebagai pendatang baru di Indonesia, kami melihat potensi besar untuk Sayee berkembang dengan baik di pasar. Karena itu, desainer muda kami menciptakan gaya yang sesuai dengan kebutuhan para wanita urban yang aktif. Para desainer juga membuat Sayee dari bahan ramah lingkungan, sehingga [pakaian] sangat nyaman dipakai sepanjang hari, ” kata Jae-Choi, kepala desain Sayee pada Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga : ” Produksi Terkendala, Peluncuran iPhone Varian 6,1 Inci Bakal Tertunda ” ]

Pakaian sederhana Sayee berkisar dari gaun, blus, tunik, rok, celana panjang, dan bahkan jaket panjang. Barang-barang ini, yang ditawarkan dalam warna biru, putih dan tanah seperti abu-abu, putih-putih dan krem, yang sederhana dan pas longgar. Mereka terbuat dari katun organik dan linen kualitas premium, mengirimkan pesan kesopanan yang menenangkan.

Seira Meutia, kepala manajemen merek Sayee, menambahkan bahwa jangkauan luas Sayee bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pakaian sehari-hari yang nyaman dan bergaya.

Merek ini akan tersedia melalui situs resmi sayee.co.id dan platform e-commerce lainnya.