Berita Kampus

Berita KampusPameran Perdana ‘Mission: Impossible – Fallout’ di Paris

Angsuran keenam waralaba film mata-mata Mission: Impossible, yang melihat aktor Tom Cruise melompat dari pesawat militer 25.000 kaki di atas Paris, ditayangkan pada hari Kamis di ibukota Perancis.

Mission: Impossible – Fallout menceritakan kisah tentang misi yang salah. Agen Ethan Hunt, yang diperankan oleh Cruise, diburu oleh para pembunuh dan mantan sekutu saat ia melawan waktu untuk mencegah organisasi teroris memprovokasi bencana global.

Cruise, yang dikenal untuk melakukan aksi sendiri, juga mengendarai sepeda motor tanpa helm melalui lalu lintas yang mengitari Paris Arc de Triomphe dan pilot sebuah helikopter meskipun jurang gunung di Kashmir.

Ratusan penggemar antri berjam-jam untuk melihat aktor tiba di bioskop dekat Menara Eiffel.

“Saya telah menghadiri pertunjukan perdana Cruise selama enam tahun terakhir dan itu masih memiliki efek yang sama; saya sama bahagia,” kata penggemar Julia Margot kepada Agen Bola Terpercaya.

Cruise mengatakan kepada wartawan bahwa syuting di kota sering sulit.

[ Baca Juga : ” Prancis 4-2 Kroasia ” ]

“Itu selalu merupakan tantangan tetapi saya tidak pernah takut,” katanya. “Saya memilih untuk syuting di Paris karena sangat indah, itu adalah kota bioskop.”

Rebecca Ferguson, kembali sebagai bunga cinta Hunt – agen pemerintah yang dikirim untuk melacak musuh-musuhnya turun – mengatakan dia wanita bahagia terlibat dalam aksi itu.

“Kita tidak seharusnya membawa perempuan dalam film hanya untuk menciptakan kesetaraan … perempuan harus ada di sana,” katanya.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie, akan dirilis di bioskop di seluruh dunia mulai tanggal 25 Juli.

Lima film Mission: Impossible pertama telah meraup $ 2,8 miliar di box office, menurut Box Office Mojo, menempatkannya dalam 20 film teratas waralaba sepanjang masa.