Pasangan Ogah Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

BeritaKampus –   Pasangan Ogah Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

ADA banyak penyebab yang membunuh gairah seks pasangan. Salah satu yang paling sering dialami yakni masalah nyeri sendi yang menyakitkan.

Sebagian besar, Anda pasti berpikir kalau gairah seks menurun terjadi akibat faktor sakit kepala dan suasana hati memburuk. Tapi pasangan mudah hilang mood bercinta bukan karena itu saja. Ada keluhan nyeri sendi yang membuat tubuh tidak nyaman.

Nyeri sendi tentu bagian dari dampak gaya hidup yang kurang gerak aktif. Pasangan muda kerap mengeluhkan masalah itu, sehingga rasanya tidak nyaman. Paling sering yakni dialami di sekitar bagian leher yang terasa pegal.

Padahal agar Anda tidak mudah mengalami nyeri sendi tentu dapat dicegah. Satu-satunya cara yakni menjaga aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

{ Baca Juga, ” Nih Alasan Pengguna iPhone Tak Mau Beli iPhone 8 atau iPhone X ” }

Agar tak mengalami nyeri sendi lanjutan, seseorang harus sering berpelukan dan meningkatkan keakraban dengan pasangan. Karena masalah itu gampang sekali memengaruhi leher, punggung, jari, lutut, pinggul, tangan dan bahu.

Apalagi menginjak usia 30 tahun, energi pasangan kondisinya menurun. Karena gerakan yang salah atau mempraktikkan gaya seks yang cukup sulit, Anda jadi mudah mengalami dampak nyeri sendi.

Pakar kesehatan mengungkap, karena nyeri sendi pasangan jadi mudah menolak berhubungan seks. Padahal itu tidak boleh dilakukan terlalu sering. Sebab, bisa bikin pasangan kecewa pada sikap Anda.

Tentunya, selain menjaga aktivitas fisik, Anda juga harus meningkatkan kekuatan sendi, tulang dan otot. Salah satu caranya yakni dengan konsumsi susu atau makan produk susu yang menjadi sumber kalsium.

Sejak muda, Anda harus rutin mengonsumsi makanan itu. Kalau tidak, risiko nyeri sendi dan gangguan kesehatan lain bisa menggagalkan keinginan bercinta, juga bikin libido menurun. Demikian dilansir Judi Online, Jumat (9/3/2018).