Pasangan Yang Menghabiskan Lebih Banyak Biaya Pada Pernikahan Mereka Lebih Cenderung Bercerai

Berita KampusPasangan Yang Menghabiskan Lebih Banyak Biaya Pada Pernikahan Mereka Lebih Cenderung Bercerai

Merencanakan pernikahan impian dapat menjadi usaha yang mahal tetapi kabar baiknya adalah pernikahan yang lebih murah, semakin besar kemungkinan pernikahan akan bertahan.

Sebagai majalah pengantin dan perusahaan berlian terus mendukung gagasan bahwa pernikahan harus menjadi seperti dongeng, para peneliti telah menyimpulkan bahwa kebalikannya bermanfaat bagi daya tahan pernikahan.

Untuk sampai pada kesimpulan, profesor ekonomi Andrew Francis-Tan dan Hugo M Mialon mensurvei 3.000 orang yang menikah, dan menemukan ada karakteristik tertentu yang meningkatkan kemungkinan perceraian.

Menurut Agen Bola Terpercaya, jumlah yang dibelanjakan pasangan pada cincin pertunangan dan upacara ini berbanding terbalik dengan durasi pernikahan – seperti pentingnya ditempatkan pada penampilan.

Dengan cincin pertunangan, para peneliti menemukan bahwa semakin banyak uang yang dihabiskan, semakin besar kemungkinannya untuk bercerai – terutama sekali biaya cincin mencapai lebih dari $ 2.000 (£ 1.500).

“Secara khusus, dalam sampel pria, pengeluaran antara $ 2.000 dan $ 4.000 (£ 3,000) pada cincin pertunangan dikaitkan dengan bahaya bahaya perceraian 1,3 kali lebih besar dibandingkan dengan pengeluaran antara $ 500 (£ 376) dan $ 2.000,” kata surat kabar itu.

[ Baca Juga : ” Facebook menemukan dokumen Kemerdekaan ‘rasis’ ” ]

Hal yang sama berlaku untuk harga upacara – dengan pernikahan yang harganya kurang dari $ 1.000 (£ 753) menunjukkan penurunan yang signifikan dalam kemungkinan perceraian dan pernikahan biaya lebih dari $ 20.000 (£ 15.000) meningkatkan kemungkinan sebesar 1,6 kali dalam sampel perempuan.

Para profesor juga menemukan bahwa satu karakteristik lain berdampak pada risiko perceraian – seberapa penting penampilan satu sama lain dalam keputusan untuk menikah.

“Melaporkan bahwa penampilan pasangan adalah penting dalam keputusan untuk menikah secara signifikan terkait dengan durasi pernikahan yang lebih pendek,” Profesor Mialon berkata.

Untungnya, tidak semua pengeluaran ketika datang untuk mengikat simpul itu negatif.

Meskipun cincin dan pernikahan dapat berdampak buruk terhadap durasi pernikahan, para peneliti menemukan bahwa pergi berbulan madu “secara signifikan terkait dengan bahaya perceraian yang lebih rendah.”