patty-jenkins-pastikan-wonder-woman-2-beda-dari-film-pertama-G0dInJjA1X

BeritaKampusPatty Jenkins Pastikan Wonder Woman 2 Beda dari Film Pertama

Patty Jenkns membuat fans tak sabar menantikan Wonder Woman 2. Sutradara wanita dengan penghasilan tertinggi itu menggoda penggemar dengan mengatakan film kedua akan berbeda dari yang pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan ETOnline, Jenkins menyatakan tak ingin bergantung pada kesuksesan film pertama sehingga sembarangan menggarap Wonder Woman 2. Sebaliknya, Jenkins ini film kedua ini terasa seperti film yang benar-benar baru.

“Kami sebenarnya sedang benar-benar membuat film yang berbeda dengan hal-hal yang sama, yang serupa dengan apa yang kita sukai, tapi ini adalah film yang benar-benar berbeda. Jadi, ini bukan ‘dua’ bagi kami. Ini benar-benar petualangan baru bersama yang mana kami tak bisa lebih beruntung lagi (mengerjakannya),” tutur Jenkins seperti dikutip dari Agen Poker Online, Kamis (4/1/2017).

Jenkins benar-benar menekankan tentang adanya hal baru di Wonder Woman 2 nanti. Salah satu hal baru dan patut untuk dinantikan oleh penonton nantinya di Wonder Woman 2 adalah kehadiran Lynda Carter, pemeran Diana Prince di serial TV Wonder Woman.

[ Baca Juga : ” Trailer Baru Fifty Shades Freed Dibumbui Sejumlah Adegan ‘Panas’ “]

Jenkins memang belum benar-benar 100 persen memastikan kehadiran Carter. Tapi, dia mengungkap jika timnya tengah berusaha untuk bisa menghadirkan Carter di sekuel Wonder Woman nanti.

“Kita akan lihat. Lynda adalah salah satu orang tersayang bagi kami, sudah menjadi mentor yang baik dan teman yang menyenangkan. Dan kami sesungguhnya benar-benar mencoba untuk mendapatkannya agar tampil di film pertama. (Tapi) kami punya jadwal yang bentrok,” ungkap Jenkins.

Ia melanjutkan, “Jadi, dia selalu menjadi bagian dari keluarga Wonder Woman kami. Kami belum akan mengatakan apa-apa. Tapi, kami jelas… Tidak ada kekurangan dalam mencoba.”

Sementara itu, Wonder Woman 2 ditargetkan bisa tayang di bioskop Amerika pada 1 November 2019. Gal Gadot masih akan kembali berperan sebagai sang superhero wanita dari Amazon. Rumornya, cerita akan mengambil setting pada masa Perang Dingin.

Belum ada informasi lain tentang siapa saja pemain yang akan kembali atau bergabung di Wonder Woman 2 selain Gal Gadot. Sarah Paulson sempat menunjukkan ketertarikan untuk memerankan Cheetah, jika karakter itu benar akan muncul di Wonder Woman 2.