Berita Kampus

Berita KampusPemain Inggris Dapat Suntikan Dana Buat Beli Mobil Baru, Ini Besarannya

Pesta sepakbola empat tahunan, Piala Dunia 2018, telah masuk 16 besar. Berbagai tim telah memastikan masuk babak gugur, begitu juga tim nasional Inggris.

Berbeda dengan tim nasional lain yang mungkin dijanjikan hadiah ketika menjadi juara, tim berjuluk three Lions ini bahkan sudah dijanjikan bonus saat memastikan lolos dari fase grup.

Dilansir Poker Online, salah satu perusahaan yang mengapresiasi prestasi tim Inggris ini adalah Magnitude Finance.

Perusahaan asal Britania Raya ini, menjanjikan bonus sebesar 215 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 4 miliaran untuk 13 dari 23 pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018.

[ Baca Juga : ” Hereditary: Warisan Mimpi Buruk Yang Menyeramkan ” ]

Namun, bonus tersebut bukan berupa uang, melainkan pembiayaan untuk pembelian mobil baru.

Pemberian bonus untuk punggawa tim Inggris ini juga diberikan, karena bisnis perusahaan tersebut mengalami peningkatan di awal musim liga Inggris.

Dijelaskan Tim Marlow, head of sales Magnitude Finance, pihaknya melihat banyak pemain timnas Inggris dan anggota keluarganya yang ingin memiliki mobil baru setelah kompetisi kulit bundar paling prestisius di jagat raya ini.

Dengan begitu, Magnitude Finance telah menjalin kerjasama dengan beberapa dealer mobil mewah di Inggris, seperti Optima Cars, Redline Specialist Cars dan Premier Sports Solutions.

Pemilihan diler ini berdasarkan, bahwa kebanyakan bintang sepak bola mencari model baru dan mewah di pasaran, seperti Mercedes-AMG G63, Range Rover 2018, Lamborghini Urus, dan Bentley Continental GT.