Berita Kampus

Berita Kampus –  Pembelian Ular Secara Online Oleh Seorang wanita Asal China Terbukti Mematikan

Seorang wanita asal China yang berharap membuat anggur ular tradisional meninggal setelah digigit ular berbisa yang ia pesan dari portal belanja online.

Wanita 21 tahun di provinsi utara Shaanxi meninggal Selasa lalu, delapan hari setelah digigit oleh banyak bandit, lapor kantor berita resmi Xinhua.

Dia telah membeli ular di Zhuanzhuan, sebuah platform e-commerce yang didukung oleh internet kelas berat Tencent, dari penjual di provinsi selatan Guangdong di mana reptil yang sangat berbisa itu adalah endemik.

Ular itu telah dikirim oleh perusahaan kurir lokal, yang mengatakan kepada Xinhua bahwa mereka tidak tahu apa yang ada di dalam kotak.

Wanita yang tidak dikenal itu telah merencanakan untuk membuat anggur obat tradisional, ibunya mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga : ” Transaksi e-Commerce Naik 25 Persen Selama Piala Dunia 2018 ” ]

Disebut anggur ular biasanya dibuat dengan menginfuskan seluruh ular dalam alkohol, dengan minuman yang dihasilkan dikatakan memiliki efek menyegarkan.

Laporan media mengatakan reptil berhasil melarikan diri setelah itu, tetapi pejabat kehutanan setempat kemudian mengatakan ditemukan di dekat rumah wanita itu.

Platform online dilarang diperdagangkan di alam liar dan administrator dengan cepat menghapus posting tersebut.

Tetapi pelanggan dapat beralih ke platform yang lebih kecil seperti Zhuanzhuan dengan sedikit pengawasan.

E-commerce telah meledak di China, yang dipimpin oleh pemain besar seperti platform Taobao Alibaba yang menangani miliaran dolar pesanan untuk semuanya, mulai dari barang sehari-hari hingga yang aneh.