Berita Kampus

Berita KampusPengantin Menolak Untuk Menunjukkan Piala Dunia Di Pernikahannya Setelah Beberapa Permintaan Dari Tamu

Pengantin yang frustrasi melarang para tamu menonton pertandingan Piala Dunia antara Swedia dan Inggris setelah banyak permintaan untuk melakukan streaming pertandingan pada hari pernikahannya.

Menjelang pertandingan, pengantin yang tidak puas diposting di Facebook bahwa “dalam situasi apapun” akan pertandingan ditampilkan.

Dia juga meminta tamu menahan diri dari memeriksa skor di telepon mereka, karena dia ingin pernikahannya menjadi “zona bebas sepakbola”, menurut postingan Agen Bola Terpercaya.

Menggambarkan taktik cut-throat untuk memastikan semua mata terfokus pada pernikahan, dan bukan pada sepakbola, pengguna Mumsnet menulis: “Baru saja di Facebook dan seseorang yang saya kenal (meskipun tidak baik dan saya tidak diundang ke pernikahan!) menikah pada hari Sabtu. Jelas Inggris sedang bermain.

“Dia memiliki status mengatakan dia telah memiliki beberapa permintaan dari tamu yang ingin tahu apakah sepakbola akan ditampilkan.”

Menurut wanita itu, pesan pengantin wanita itu jelas – “ini pernikahannya dan hari itu khusus untuk acaranya saja “.

Sementara pengguna Mumsnet mengatakan bahwa dia akan memasukkan kegembiraan hari itu ke dalam pernikahan jika itu adalah pernikahannya sendiri, dia mengatakan bahwa dia mengerti mengapa pengantin wanita akan marah – terutama mengingat berapa banyak waktu dan stres yang bisa masuk ke perencanaan pernikahan yang sempurna.

[ Baca Juga : ” Diduga web gelap mengarah ke penangkapan pencuri spyware ” ]

Orang lain tidak simpati terhadap perasaan “tidak masuk akal” pengantin – dengan beberapa menyarankan pengantin wanita seharusnya mempertimbangkan tanggal pernikahan sebelumnya.

“Sedikit saja pemesanan pernikahan di tengah Piala Dunia. Bahkan jika kalian berpikir Inggris tidak akan sampai sejauh itu, ada beberapa orang yang terobsesi dengan sepakbola di luar sana yang menonton setiap pertandingan, ”tulis seseorang.

Yang lain berkata: “Dia berjuang dalam pertempuran yang kalah. Jika saya adalah dia, saya akan menerimanya. “

Namun, yang lain membela keinginan pengantin wanita untuk tidak berbagi perhatian dengan sepakbola.

“Tentunya pernikahan lebih penting daripada perlengkapan olahraga?” Seseorang menjawab.

Meskipun dilarang, hasilnya mungkin para tamu menyelinap ke ponsel mereka.

Di media sosial, posting dari pernikahan lain di seluruh negeri, di mana pengantin wanita tidak memberlakukan larangan sepak bola yang ketat, telah melihat tamu dengan licik dan terbuka mengikuti permainan.