Berita Kampus

Berita KampusPenggemar Bersedih Karena Kematian Rapper Spectrum, Kim Dong-yoon

Kim Dong-yoon, rapper utama dari grup K-pop Spectrum, meninggal dunia Jumat lalu, mengejutkan penggemarnya baik di dalam maupun di luar negeri.

Fans sangat sedih dengan berita itu. Pria berusia 20 tahun itu aktif di media sosial hingga hari sebelum kematiannya. Tidak hanya mengirim gambar di akun Instagram grup, dia juga memulai siaran streaming langsung untuk berinteraksi dengan penggemar.

[ Baca Juga : ” Neymar Mengakui Dia ‘Hancur’ Selama Piala Dunia dan Bisa Menjadi ‘Bocah’ yang ‘Membuat Orang Kesal’ ” ]

Pada hari kematiannya, agensi Spectrum, WYNN Entertainment berkata pada Agen Bola Terpercaya, “Anggota spektrum Kim Dong-yoon meninggalkan pihak kami. Kejadian tersebut sangat mendadak. Keluarga, sesama anggota, dan semua karyawan kami masih berduka. Kami sangat menyesal dan hati kami terluka harus menyampaikan berita yang menyedihkan ini kepada penggemar khusus yang telah mencintai serta mendukung Dong-yoon sejauh ini. ”

Otopsi telah diperintahkan, dan keluarga Kim berencana mengadakan upacara yang tenang untuk menghormatinya ketika waktunya tepat.

Kim dan teman-teman bandnya memulai debutnya pada Mei tahun ini dengan album Be Born. Dia adalah kontestan yang populer di MIXNINE, sebuah reality show yang diselenggarakan oleh YG Entertainment.