Berita Kampus

Berita KampusPerancang Kenzo, Humberto Leon, Mengarahkan Film Fashion ‘The Everything’

Direktur co-creative Kenzo dan salah satu pendiri dari Opening Ceremony Humberto Leon telah mengambil proyek solo untuk mengarahkan film fashion merek mewah ini, yang ditetapkan untuk memulai debutnya di sebuah acara selama New York Fashion Week pada 7 September.

Sejak 2011, Leon dan mitra Pembukaan Lama, Carol Lim, telah berkolaborasi sebagai direktur co-creative. Namun, untuk musim gugur 2018, Leon memutuskan untuk mengarahkan proyek ini sendiri.

Berjudul The Everything, film ini dilaporkan oleh UK Fashion Network untuk menampilkan koleksi musim gugur dan musim dingin 2018 Kenzo serta La Collection Memento No. 3, koleksi kapsul ketiga yang dibuat Leon dan Lim berdasarkan arsip merek.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh merek mengatakan film pendek itu akan berkisar pada “drama ringan tentang keluarga remaja dengan kekuatan luar biasa yang menyatukan mereka”.

[ Baca Juga : ” Jose Mourinho Bentrok dengan Supremo Manchester United Ed Woodward Hanya Beberapa Hari Sebelum Musim Baru ” ]

Film berdurasi 27 menit membintangi sebuah ensemble cast yang dipimpin oleh Milla Jovovich yang bermain sebagai ibu keluarga. Lebih banyak dari para pemain termasuk Alexandra Shipp dan Kodi Smit-McPhee (keduanya membintangi X-Men 2016: Apocalypse) serta Sasha Frovola, Regina Hall, Jay Ellis, Zsela Thompson, dan Leo Reilly.

Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa film pendek ini merupakan angsuran terbaru Kenzo dalam serangkaian kampanye. Orang lain yang telah memproduksi film untuk merek Perancis termasuk Gregg Araki, Sean Baker, Carrie Brownstein, Joseph Kahlil, Natasha Lyonne dan Ana Lily Amirpour untuk video pendek bernama Yo! My Saint!

Sementara itu, akan ada juga penampilan khusus dari Spike Jonze, yang sebelumnya telah menyutradarai film berdurasi tiga menit berjudul My Mutant Brain for Kenzo World, aroma pertama yang diciptakan Leon dan Lim untuk merek tersebut.

Harapkan semuanya agar tidak konvensional, inventif, dan sangat kreatif sesuai dengan etos merek, Inggris Fashion Network berkomentar.