Berita Kampus

Berita KampusPiala Dunia 2018: Inggris vs Kroasia Memecahkan Catatan Peringkat TV

Inggris vs Kroasia memecahkan rekor peringkat TV dengan mengejutkan 26,6 juta orang menyaksikan keluarnya Piala Dunia Tiga Singa pada Rabu malam.

Perjalanan tim asuhan Gareth Southgate di Rusia berakhir ketika gol-gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic membawa Kroasia ke final Piala Dunia pertama mereka.

ITV mengumumkan bahwa penonton puncak untuk pertandingan di Moskow adalah 26,6 juta orang, pangsa pemirsa 84 persen. Antara kick-off dan peluit akhir rata-rata penonton adalah 24.3m.

Angka 24.3m adalah penonton rata-rata tertinggi untuk satu pertandingan, menurut Jendralpoker.

[ Baca Juga : ” Ariana Grande Membuka Tentang Kecemasan ‘Fisik’ Setelah Serangan di Manchester Arena ” ]

Sementara itu, Gary Cahill dan rekan satu timnya sekarang harus bangkit untuk merebut tempat ketiga melawan Belgia pada hari Sabtu.

Permainan itu mungkin terbukti menjadi penghenti terakhir Chelsea di kaos Inggris tetapi Cahill mengatakan kemunduran Rabu malam untuk Inggris seharusnya tidak dipandang sebagai akhir bagi sebagian besar skuad ini.

“Semua orang patah hati, semua orang marah – kecuali kalian memenangkan turnamen ini selalu akan ada perasaan buruk ketika kalian pergi keluar, panggung apa pun itu,” katanya.

“Kami hanya gagal pada rintangan kedua hingga terakhir tetapi sebagai sebuah tim kami harus sangat bangga pada diri kami sendiri dan, bagi saya, melihat skuad muda itu, kami hanya harus merasa positif tentang masa depan.

“Dan jika itu besar, kalian dapat menjaga skuad berkembang dengan cara yang saya lihat dalam pelatihan selama 50 hari terakhir atau lebih bahwa kita sudah bersama-sama, baik, saya pikir itu hanya masalah waktu sebelum mereka mendapatkan beberapa perak. “