Berita Kampus

Berita KampusPolisi LA Mencari Ancaman Kematian Terhadap Anggota BTS

Departemen Kepolisian Los Angeles sedang mencari ancaman kematian terhadap Jimin, anggota BTS K-pop yang dijadwalkan akan tampil di AS pada bulan September.

Agen Bola Terpercaya melaporkan Sabtu bahwa LAPD telah mengkonfirmasi masalah ini dan saat ini sedang menyelidikinya, mengutip seorang petugas bagian relasi media LAPD.

Jimin, seorang vokalis dari boy band tujuh orang, baru-baru ini menerima ancaman kematian dari pengguna Instagram anonim yang memposting foto pistol dan pernyataan bahwa pengguna berencana untuk menembak artis di konser BTS mendatang di Los Angeles.

[ Baca Juga : ” Nestor Pitana Dalam Kontroversi VAR Sebagai Kepala Putusan Penalti Prancis vs Kroasia ” ]

Ini menandai ancaman kematian ketiga terhadap Jimin, disusul dengan hal yang serupa dilakukan menjelang konser grup di Anaheim pada bulan April tahun lalu dan konser Forth Worth pada bulan Mei.

Agensi grup Big Hit Entertainment menjanjikan kepada penggemar bahwa mereka akan terus memantau situasi dan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keselamatan anggota.

BTS dijadwalkan untuk mengadakan konser di Staples Center mulai tanggal 5 hingga 8 September sebagai bagian dari tur dunia “Love Yourself” yang akan dimulai di Seoul pada 25 Agustus. Setelah AS berhenti, tur akan dilanjutkan di kota-kota seperti London, Amsterdam, Berlin dan Paris.