Berita Kampus

Berita KampusReboot ‘Meteor Garden’ Memikat Penggemar Lama yang Baru

Sinetron legendaris Meteor Garden telah kembali dalam bentuk reboot yang menampilkan wajah muda yang segar dan dikemas dengan jumlah drama, romansa, dan komedi yang sama seperti sebelumnya.

Sudah 17 tahun sejak Meteor Garden yang asli berakhir pada tahun 2001, dan produser Angie Chai telah memutuskan untuk menghidupkan kembali pertunjukan hit itu.

Dengan bebas berdasarkan manga Boys Over Flower Jepang, reboot pertama kali diumumkan pada April 2017.

Setelah diadaptasi ke banyak acara TV seperti Takut Jatuh Cinta dari Indonesia (Yang Takut Jatuh Cinta) dan Boys Over Flower Korea Selatan, manga ini memiliki pengaruh besar pada media Asia.

Dua belas episode versi Meteor Garden yang di-reboot telah dirilis, dengan rencana untuk merilis total 49 episode pada awal September.

Berpegang teguh pada akarnya dilansir oleh Agen Bola Terpercaya, acara yang di-reboot masih mengikuti hubungan antara mahasiswa universitas pekerja keras Shān-Cài (sekarang diperankan oleh Shen Yue) dan empat mahasiswa laki-laki populer – Dào-Míng Sì (Dylan Wang), Huā Zé Lèi (Darren Chen), Měi Zuò (Connor Leong) dan Xī Mén (Caeser Wu) – lebih dikenal sebagai Flower 4 atau F4 boys.

[ Baca Juga : ” Apa Arti Kemenangan Piala Dunia Prancis Bagi Para Imigran? ” ]

Pertunjukan ini juga berkisar pada cinta segitiga antara Shān-Cài, Dào-Mīng Sì yang arogan dan Huā Zé Lèi yang baik hati.

Dengan Dào-Míng Sì terus-menerus menggoda Shān-Cài secara langsung, Huā Zé Lèi dengan cepat menjadi penyelamatnya. Namun, ketika ceritanya terungkap, Shān-Cài perlahan mendapatkan rasa hormat dari Dào-Míng Sì dan menyadari bahwa dia mungkin memiliki perasaan untuk kedua anak laki-laki itu.

Saat berbagi cerita dan karakter yang sama seperti sebelumnya, acara yang dimulai ulang berlangsung dalam pengaturan modern dengan banyak referensi kontemporer seperti mode, gadget, dan lokasi.

Meskipun plotnya mirip dengan aslinya, nuansa kontemporer dari seri baru ini akan memastikan pemirsa hari ini dapat terhubung ke reboot, yang juga merupakan adaptasi penuh dari manga asli.

Serial ini menampilkan pemain utama yang energik dari aktor muda dan meningkat termasuk Yue, Wang, Chen, Leong dan Wu.

Meteor Garden telah memotret wajah-wajah baru ini menjadi terkenal, dengan pengumuman acara yang menarik perhatian penggemar lama dan baru di China dan di seluruh dunia.

Banyak dari bintang-bintang berita ini baru mulai memasuki sorotan di industri hiburan China selama beberapa tahun terakhir, termasuk Yue. Dia sebelumnya memiliki beberapa peran dalam film dan serial Cina seperti peran utama dalam serial web berjudul A Love So Beautiful.