Saat PDKT, Putri Marino Pilih Naik Ojek Online Ketimbang Diantar Chicco Jerikho

BeritaKampus –   Saat PDKT, Putri Marino Pilih Naik Ojek Online Ketimbang Diantar Chicco Jerikho

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino menceritakan masa-masa sewaktu masih menjalani pendekatan. Ketika itu, pemain film Posesif tersebut enggan diantar pulang ke rumah oleh Chicco dan memilih untuk naik ojek online.

Dengan sikap istrinya tersebut saat itu, mantan kekasih Laudya Cynthia ini langsung menilai bahwa Putri Marini merupakan sosok perempuan yang mandiri dan sederhana.

“Waktu pertama kali kita jalan, kita janjian susah banget ngajakin dia jalan. Karena kebetulan dia lagi promo film. Akhirnya kita janjian ketemu di satu restoran, habis janjian,” ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Judi Online, Jumat (9/3/2018).

“Pas mau dianter pulang, Putri ini simpel banget, dia naik ojek online kemana-mana. Dia sangat mandiri,” tambahnya.

Oleh sebab itu, pria berusia 33 tahun tersebut langsung sangat mengagumi sosok dari Putri Marino dan membuatnya semakin yakin berjuang untuk mendapatkan hati Putri Marino.

{ Baca Juga, ” Pasangan Ogah Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Penyebabnya ” }

“Gila ini cewek mandiri banget yah, ada yah cewek mandiri kayak gini, susah banget nih dapetin ini makanya gua kejar. Akhirnya ya sudah aku antar pulang. ‘Ah enggak usah aku naik ojek online saja’,” tutur Chicco Jerikho.

“Pada saat itu lagi ujan-ujanan bener-bener yaudah aku jemput ‘Enggak usah kamu tunggu saja di tempat makan’. Dia hujan-hujanan datang ke restoran itu. Gila ini orang enggak mau ngerepotin banget,” imbuhnya.

Ketika Putri Marino bersikeras untuk pulang dengan menggunakan ojek online, Chicco Jerikho pun akhirnya memutuskan untuk memesan ojek online juga dan meninggalkan mobilnya untuk memastikan agar Putri Marino pulang dengan selamat.

“Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetap naik ojek online. Maksud gue kan biar enggak kehujanan gue anterin saja pakai mobil. Dia tetap nolak. Akhirnya dia pesan ojek online, gue juga pesan,” lanjut Chicco bercerita.

“Jadi biar kita sama-sama naik ojek online saja. Mobil gua tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan, takutnya ada apa-apa di jalan, gue tanggung jawab dong sama orangtuanya. Akhirnya ya sudah sama-sama pesan ojek online,” tutupnya.